Seleb

Ghatan Saleh - Stefano Tintingon Tak Hadir saat Proses Perdamaian, Kenapa?

Resmi damai, Ghatan Saleh tak perlu ganti rugi kepada Stefano Tintingon.

Linda Rahmadanti

Keluarga Ghatan Saleh Hilabi dan pengacara di Polda Metro Jaya [Herwanto/MataMata.com]
Keluarga Ghatan Saleh Hilabi dan pengacara di Polda Metro Jaya [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Ghatan Saleh Hilabi dengan korbannya, Stefano Tintingon alias Fano memutuskan untuk berdamai. Pengumuman perdamaian itu terjadi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020) petang.

Namun sayangnya, meski dua pihak sudah berdamai, Ghatan Saleh Hilabi dan Fano sebagai korban justru tak hadir. Ghatan diwakili adik kandung dan adik ipar: Nabil dan Putri. Sementara Fano diwakili kuasa hukumnya, Henry Indraguna.

Pengacara Ghatan Saleh Hilabi, Machi mengaku kalau kliennya tengah berada dalam kondisi sakit. Hal yang sama juga dikatakan Henry Indraguna soal Fano, yang menyebut kalau manajer penyanyi Nathalie Holscher itu kurang enak badan.

"Perdamaian ini kan bukan syuting film drama. Maka (saat perdamaian) kami tidak memanggil media, menyelesaikan secara internal dulu, tandantangan, selesai semua baru kita mengadakan preskon dengan media. Dimohon harap dimaklumkan," kata Henry Indraguna, dalam jumpa pers.

Sementara itu, Henry Indraguna memastikan kalau tidak ada paksaan pihaknya untuk menerima tawaran damai dari Ghatan Saleh Hilabi. Henry juga menegaskan kalau kliennya tak meminta apa-apa untuk perdamaian tersebut.

Ghatan Saleh
Ghatan Saleh

"Dari Fano nggak pernah ada keluar pernyataan yang meminta materiil untuk ganti rugi. Sempat ditawarkan dari keluarga Ghatan untuk berobat, dicek dulu, di-rontgen, dan dari pihak keluaga Ghatan siap membayar. Tapi dari Fano berpikir nggak perlu, karena nggak ada apa-apa. Nggak ada luka dalam atau apa," jelas Henry Indraguna.

Seperti diketahui, penyanyi Nathalie Holscher mengumumkan kalau asistennya, Stefano Tingtingon alias Fano dikeroyok oleh Ghatan Saleh Hilabi dan sekitar tiga orang rekannya pada 4 Desember 2019 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam video yang diunggah, terlihat Fano menangis dengan wajah dan baju bersimbah darah. Nathalie Holscher dan Fano kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya, Rabu (4/12/2019) pagi. Ghatan sempat ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report