Seleb

Ghatan Saleh Hilabi dan Korban Pengeroyokan Resmi Damai

Ghatan Saleh dan Stefano Tintingon resmi berdamai atas kasus pengeroyokan.

Linda Rahmadanti

Keluarga Ghatan Saleh Hilabi dan pengacara di Polda Metro Jaya [Herwanto/MataMata.com]
Keluarga Ghatan Saleh Hilabi dan pengacara di Polda Metro Jaya [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Kasus pengeroyokan yang dilakukan Ghatan Saleh Hilabi bersama teman-temannya terhadap Stefano Tintingon alias Fano berujung damai. Keduanya sepakat damai pada 5 Januari lalu.

Namun sayangnya, baik Ghatan Saleh Hilabi maupun Fano tidak hadir dalam pengumuman perdamaian di hadapan media. Ghatan diwakili adiknya, Nabil dan Putri juga pegnacaranya, Machi. Sementara Fano diwakili sang pengacara, Henry Indraguna.

Konfrensi pers perdamaian antara Ghatan Saleh Hilabi dan Stefano Tintingon alias Fano. [Evi Ariska/Suara.com]
Konfrensi pers perdamaian antara Ghatan Saleh Hilabi dan Stefano Tintingon alias Fano. [Evi Ariska/Suara.com]

"Patut diketahui, masing-masing pihak Ghatan dan Fano telah terjadi adanya perdamaian pada 5 Januari 2020. Melalui dengan adanya surat perdamaian. Lalu dilanjutkan pada 6 Januari 2020 dengan surat kesepakatan perdamaian," kata Machi dalam konfrensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (16/1/2020) sore.

Lantas pada 6 Januari 2020, baik Ghatan Saleh Hilabi maupun Stefano Tintingon masing-masing mencabut laporan mereka di Polda Metro Jaya.

Menurut Henry Indraguna, perdamaian terjadi setelah Ghatan Saleh Hilabi bersama rekan-rekannya mendatangi Fano dan meminta maaf secara langsung.

"Apa persyaratannya, Fano hanya meminta Ghatan datang meminta maaf, ketemu sama ibunya, dan itu sudah dilakukan pada tanggal 5. Begitu juga tersangka lain, seperti yang di foto, kita hadirkan. Jadi malam itu beres, besoknya baru kita cabut laporan," jelas Henry Indarguna.

Seperti diketahui, penyanyi Nathalie Holscher mengumumkan kalau asistennya, Stefano Tingtingon alias Fano dikeroyok oleh Ghatan Saleh Hilabi dan sekitar tiga orang rekannya pada 4 Desember 2019  di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam video yang diunggah, terlihat Fano menangis dengan wajah dan baju bersimbah darah. Nathalie Holscher dan Fano kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya, Rabu (4/12/2019) pagi. Ghatan sempat ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report