Seleb

Istri Yama Carlos Tantang Siwi Sidi Beberkan Sumber Kekayaannya

Siwi Sidi berani bongkar sosok pacar yang bikin dirinya hidup mewah nggak ya?

Tinwarotul Fatonah

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri. (Instagram/@yamacarlos7)
Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri. (Instagram/@yamacarlos7)

Matamata.com - Arfita Dwi Putri sekaligus istri aktor Yama Carlos ikut mengomentari rumor pramugari Siwi Widi Purwanti atau Siwi Sidi jadi simpanan petinggi Garuda Indonesia.

Lantaran sama-sama berprofesi sebagai pramugari, Arfita meminta agar Siwi Sidi membuktikan jika tuduhan miring itu tak benar. Salah satu contohnya, Siwi diminta agar jelaskan darimana sumber kemewahan yang didapat selama ini.

Siwi Sidi [Suara.com/Ismail]
Siwi Sidi [Suara.com/Ismail]

"Buktikan kalo anda wanita baik-baik dan mendapatkan semua fasilitas maupun kemewahan tersebut dengan cara yang benar dan halal," tulis Arfita di Instagram Stories yang sudah diunggah kembali oleh akun gosip di media sosial.

Arfita juga mengaku sudah mendengar jika Siwi Sidi pernah bilang jika kemewahan yang dimiliki didapat dari pacarnya. Agar semuanya terang benderang, Arfita minta Siwi untuk membongkar identitas pacar yang dimaksud.

"Kan dia sudah bilang kalo itu dapat dari pacarnya, coba dijelaskan, pacarnya siapa, profesinya apa, dan diperkenalkan ke publik, karena dia juga sudah go public, lalu pastikan kalau pacarnya bukan suami orang atau sudah berkeluarga," ujarnya di dalam video.

Menurut Arfita, siapa lelaki yang memberikan kemewahan pada Siwi Sidi jadi inti dari persoalan. Sehingga kalau itu dibongkar bisa menjawab apakah rumor yang dititup oleh akun Twitter @digeeembok benar atau tidak.

Diberitakan sebelumnya, Siwi Sidi melaporkan akun Twitter @digeeembok lantaran tak terima dituduh jadi simpanan salah satu petinggi maskapai berplat merah. Namun, saat dipanggil polisi untuk dimintai keterangan, Siwi Sidi malah berhalangan hadir. (Yazir Farouk)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report