Seleb

Dicecar Pertanyaan Izin ke Solo, Nunung Bungkam

Ini alasan Nunung bungkam.

Tinwarotul Fatonah

Nunung dan Iyan Sambiran (MataMata.com/Yuliani)
Nunung dan Iyan Sambiran (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Komedian Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran, pada hari ini, Senin (13/1/2020) dijadwalkan menjadi saksi dalam sidang kasus narkoba dengan terdakwa Hadi Muherianto. Hadi merupakan kurir sabu untuk Nunung dan Iyan.

Sebelum sidang, Nunung dan sang suami dicecar ihwal dirinya yang sempat izin keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Sambil berjalan, mereka diam seribu bahasa.

Terus dicecar, Nunung akhirnya buka suara. Hanya saja, dia tak menjawab pertanyaan yang dilontarkan awak media.

"Sakit gigi," kata Nunung.

Pantauan Suara.com Nunung dan Iyan Sambiran tiba pukul 14:26 WIB di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Nunung mengenakan baju berwanra hitam bermotif garis putih, sedangkan suaminya mengenakan kemeja putih.

Nunung Srimulat dan Iyan Sambiran telah divonis majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 27 November 2019. Keduanya diganjar hukuman 1,5 tahun rehabilitasi.

Masih dalam masa rehabilitasi, Nunung dan suami kepergok berada di bandara Solo. Hal itu diketahui dari video yang beredar di media sosial.

Belakangan, pihak RSKO memastikan Nunung dan suami keluar rumah sakit dengan mengantongi izin. Nunung minta izin untuk membesuk ibunya yang dirawat di rumah sakit. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report