Seleb

Marcell Darwin Pilih Adipati Dolken Jadi Pendamping Pengantin

Adipati Dolken menjadi salah satu best man alias pengiring pengantin buat pernikahan Marcell Darwin.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Adipati Dolken (Suara.com/Fajarina Nurin)
Adipati Dolken (Suara.com/Fajarina Nurin)

Matamata.com - Aktor Adipati Dolken menjadi salah satu best man alias pengiring pengantin buat pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal. Marcell punya alasan tersendiri memilih Adipati Dolken. 

"Adipati karena gue kenal dia dari 2006 atau 2007 dia jadi best man gue, Mochil, itu ada manajer gue, karena gue kenal mereka dari gue nol," ujar Marcell Darwin sebelum acara dimulai di lokasi acara yang diadakan di Patio Venue and Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan., Minggu (12/1/2020).

Menurut Marcell Darwin, Adipati Dolken tampak menyemir rambutnya dengan warna merah muda. Sementara pakaiannya senada dengan sang pengantin pria kemeja putih dan celana coklat.

"Karena best man semua bajunya sama," jelas Marcell Darwin.

Marcell Darwin [Suara.com/Yuliani]
Marcell Darwin [Suara.com/Yuliani]

Pemain film Nikah Yuk itu mengaku hanya mengundang sedikit tamu. Hal itu memang kesepakatannya dengan pengantin perempuan untuk membuat konsep intim dan modern di pernikahannya.

"Memang intim jadi gue nggak bisa undang banyak orang, dan cuma keluarga aja. Gue cuma undang 200 orang udah sama keluarga dan teman," tuturnya.

Selain Adipati Dolken, Marcell Darwin juga hanya mengundang sedikit teman. Diantaranya Wafda Saifan dan manajernya.

"Ada Rangga Natra, Mochil, Wafda Saifan, sama mungkin temen-temennya Nabila kali ya," pungkasnya.

Sebelumnya, pada sabtu malam, Marcell Darwin dan Nabila Faisal juga sempat melakukan pesta lajang di hotel di bilangan Jakarta Selatan. Di sana, Adipati Dolken dan teman-temannya merias wajah calon pengantin itu serupa badut. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report