Seleb

Ngotot Cerai, Jenita Janet: Ada Pernyataan Dia yang Bikin Aku Terpukul

Meski sang suami mengajak bertahan, namun keputusan Jenita Janet untuk bercerai sudah bulat.

Linda Rahmadanti

Jenita Janet [Matamata.com/Evi Ariska]
Jenita Janet [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Jenita Janet mengatakan bahwa suaminya, Alief Hedy Nurmaulid masih ingin mempertahankanrumah tangga. Namun pedangdut tersebut tetap bersikukuh dengan pilihannya untuk bercerai.

"Itu kan keinginan dari pihak suami (mau mempertahankan). Jujur memang kemarin itu pertama kalinya aku ketemu sama dia lagi setelah proses talak," kata Jenita Janet, saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2020).

Saat sidang kedua di Pengadilan Agama Bekasi yang beragendakan mediasi, Alief bersikukuh untuk meminta Jenita Janet membatalkan gugatan cerainya.

"Pas kemarin ketemu ternyata memang dia masih dengan keinginan yang sama, dia masih pengin bertahan," ungkap Jenita Janet.

Namun apa daya, keputusan pelantun lagu "Diriject" itu sudah bulat memutuskan untuk berpisah dengan Alief.

"Aku detail ceritain banyak kenapa alasannya aku bisa meminta untuk talak. Dan akhirnya yaitu yang aku ingin, nggak ada perdebatan segala macam," ungkap Jenita Janet.

Jenita Janet
Jenita Janet

"Aku kasih kesempatan untuk ngobrol dulu sendiri kemudian dia menanggapi. Dari semua yang sudah aku jelaskan ada pernyataan dia yang memang bikin aku terpukul lah," ucap Jenita Janet.

Rencananya, sidang cerai Jenita Janet dengan Alief akan kembali dilanjutkan pada 21 Januari 2020. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report