Seleb

Hubungan Liza Aditya - Atta Halilintar usai Isu Skandal Asmara Mencuat

Liza Aditya mengaku malu usai isu skandal asmaranya dengan Atta Halilintar mencuat.

Linda Rahmadanti

Liza Aditya [Sumarni/Matamata.com]
Liza Aditya [Sumarni/Matamata.com]

Matamata.com - Liza Aditya menyebut hubungan pertemanannya dengan Atta Halilintar merenggang usai diterpa isu skandal asmara.

"Secara personal aku sama dia enggak ada masalah. Masih berteman tapi mungkin konsennya berkurang, enggak seperti sebelumnya ada kasus ini," kata Liza Aditya, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2020).

Sejak isu skandal asmara itu mencuat, Liza Aditya mengaku malu dengan diri sendiri dan merasa tidak enak hati dengan Atta Halilintar. Selain dihujat warganet, ia juga tak melakukan seperti isu yang beredar.

"Setiap hari kalau ada berita ini dikorek lagi, dihubungkan lagi, jujur aja aku malu. Semua orang jadi kayak mikir aku sudah melakukan hal itu tapi memang apa yang disampaikan itu enggak ada buktinya," ungkapnya.

Kendati begitu, Liza Aditya memastikan hubungan pertemanan mereka baik-baik saja meskipun tak seperti dahulu kalam

Atta Halilintar [Suara.com/Sumarni]
Atta Halilintar [Suara.com/Sumarni]

"Masih berteman, masih dekat, saling support. Cuma ya memang khalayak enggak tahu gimana obrolan kami," ujarnya.

Seperti diketahui, kasus keduanya bermula dari sebuah akun Instagram bernama @lageledek. Di situ, pemilik akun mengungkap kalau Atta Halilintar dan Liza Aditya tengah berada di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan hingga dini hari. Menurut akun tersebut, di depan pintu apartemen, Atta terlihat mencumbu Liza. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report