Seleb

Kayak Istana, Nikita Mirzani Sebut Rumah Muzdalifah Bau Ikan Asin

Duh, rumah Muzdalifah dibilang bau ikan asin.

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Muzdalifah dan suaminya, Fadel Islami. (Instagram/@fadelislami__)
Muzdalifah dan suaminya, Fadel Islami. (Instagram/@fadelislami__)

Matamata.com - Muzdalifah, janda Nassar memiliki rumah mewah peninggalan dari mantan suami yang bernama Haji Nurman.

Akhir-akhir ini, rumah mewah dan besar tersebut disorot oleh netizen. Hal ini karena rumah tersebut memang niat dijual oleh Muzdalifah.

Nikita Mirzani pun sempat mendatangi rumah mewah dan besar milik Muzdalifah tersebut, namun ia mendapatinya kurang terawat.

"Boiyen ini rumah apa rumah hantu, air mancurnya udah nggak nyala, udah berkerak, lumut." ujar Nikita Mirzani.

"Nikita mau beli rumah ini?" tanya Boiyen.

"Boiyen kayaknya kalau gue beli rumah ini mau diapain, gede banget," ujar Nikita Mirzani.

Rumah Muzdalifah. (Youtube/TransTVOfficial)
Rumah Muzdalifah. (Youtube/TransTVOfficial)

Saat mulai memasuki rumah besar Muzdalifah, Nikita Mirzani ngaku mencium bau kurang sedap dari dalam.

"Boiyen kotor banget, berdebu, baunya nggak enak," ujar Nikita Mirzani.

"Kayak apa?" tanya Boiyen.

"Kayak ikan asin, gue nggak boong Boi," celetuk Nikita Mirzani.

Saat membahas soal jual rumah, ia pun menanyakan langsung kepada Muzdalifah.

"Katanya rumah ini mau dijual, kenapa sih?" tanya Nikita Mirzani.

Rumah Muzdalifah. (Youtube/TransTVOfficial)
Rumah Muzdalifah. (Youtube/TransTVOfficial)

"Nggak papa, kalau memang ada yang mau beli ya nggak papa, kalau nggak ada ya gimana. Soalnya anak-anak di Jakarta," ujar Muzdalifah.

Netizen pun ikut berkomentar soal rumah besar Muzdalifah yang kurang terawat.

Ying Yang : "La rumah bu mus ko sekarang nggak terawat kotor berantakan. Apa mungkin para pelayan tinggal 2 orang dipecat. Kok sekarang jadi kotor,"

jesicka27 SE : "Rumah peninggalan suaminya, mungkin kesini udah nggak bisa bayar PRT atau nggak pernah direnovasi dalamnya juga kadang bocor dan cat ngelupas. Mahal perawatan rumah besar,"

merisa hebiyanti : "sayang rumah gede nggak terawat,"

Duh duh, Nikita Mirzani ada ada aja nih bau ikan asin dari rumah mewah Muzdalifah!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report