Seleb

Pertama Kali Kebanjiran, Yuanita Christiani Kecewa dan Sentil Pemerintah?

Rumah Yuanita Christiani selama 20 tahun nggak pernah kebanjiran.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Yuanita Christiani (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Yuanita Christiani (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Banjir yang melanda kota Jakarta dan sekitarnya juga turut dirasakan sejumlah artis. Yuni Shara, Rian D'Masiv dan bahkan Yuanita Christiani juga mengalaminya.

Melalui Instastory Yuanita Christiani meluapkan rasa kecewa dan sakit hatinya ketika rumah orangtuanya yang sudah ditempati lebih dari 20 tahun harus terendam banjir. Pasalnya selama ini tidak pernah sekalipun air masuk dalam rumah.

"Dari kemarin diem bukan artinya tenang-tenang aja. Perasaan hati tuh udah dongkol dan kecewa luar biasa. Saya bukan tipe orang yang senang berkonflik apalagi cari-cari masalah. Tapi ini sudah amat sangat KETERLALUAN. Ini kondisi rumah orang tua saya, rumah yang juga saya tempati lebih dari 20 tahun. Hati saya hancur liatnya. Selama kami tinggal disini TIDAK PERNAH 1x pun air banjir masuk sampai ke dalam rumah. Tiba2 air masuk setinggi ini? terus harus diem aja, ga boleh bereaksi? ," buka Yuanita Christiani kemarin (3/1/2019).

Yuanita Christiani dan Sandra Dewi (nstagram/@yuanitachrist)
Yuanita Christiani dan Sandra Dewi (nstagram/@yuanitachrist)

Yuanita juga menegaskan kalau dia orang yang paling menghargai perbedaan dan tahu toleransi. Mau tidak mau dia jadi membandingkan, kalau dulu banjir bisa diantisipasi dengan baik, lalu kenapa sekarang tidak?

"Ini bukan masalah takdir, politik, apalagi agama. Saya orang paling menghargai perbedaan dan tau toleransi. Tapi kita bicara soal FAKTA dan BUKTI yang keliatan di depan mata aja. Kalau selama ini bisa diantisipasi, kenapa sekarang tidak? Tolonglah, yang merasa sudah dipilih dan dipercaya untuk mengemban tugas, lakukan tugas dan tanggung jawabnya dengan BAIK dan BENAR," lanjutnya.

Yuanita Christiani (Instagram/@nenk_update)
Yuanita Christiani (Instagram/@nenk_update)

Curhatan Yuanita Christiani yang diunggah ulang oleh akun gosip @nenk_update ini banjir komentar. Ada yang turut bersimpati karena mengalami hal yang sama, tapi ada juga yang bilang kalau ini bukan sepenuhnya salah pemerintah.

@nurnayla48: "Rumah gue juga seumur-umur juga baru kali ini air masuk rumah."

@yayank_rida: "Musibah dari yang maha kuasa..jika diberi nikmat 20 tahun nggak pernah bajir...nah tahun ini banjir terima aja....rumah saya aja kebanjiran ya nikmatin aja mau gimna....ga usah salahin siapa-siapa, kan pemerintah juga sedang berusaha...."

@lestari0317: "Musibahhh kenapa jadi nyalahin pemerintah yaa, hujannya juga kemaren lamaa hampir 24 jam lebihhh."

@puterihardjosoemitro: "Yang lebih parah banyak btw.."

Yang sabar ya Mbak Yuanita Christiani.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report