Seleb

Trauma Jalani Program Bayi Tabung, Fitri Carlina Sampai ke Psikolog

Karena trauma dengan program bayi tabung, Fitri Carlina kini memilih untuk berkonsultasi kehamilan di Singapura.

Linda Rahmadanti

Fitri Carlina dan suami, Hendra Sumendap. (Sumarni/Matamata.com)
Fitri Carlina dan suami, Hendra Sumendap. (Sumarni/Matamata.com)

Matamata.com - Fitri Carlina mengaku ke Singapura untuk berkonsultasi mengenai kehamilan. Bahkan, dia juga berencana untuk menyambangi Malaysia.

"Malaysia belum, masih rencana, Singapura udah. Tapi di dalam negeri udah. Tinggal nunggu aja gimana rezeki dari Allah yang penting harus ikhlas dan pasrah aja," kata Fitri Carlina di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12/2019).

Si pelantun ABG Tua ini memang tengah berupaya keras agar bisa berbadan dua. Semua cara telah Fitri Carlina lakukan.

"Ya aku udah sampai secara medis udah sesuai rekomendasi temen-temen. Sampai alternatif juga aku udah datengin, ya hampir semua ikhtiar aku jalanin," ujarnya.

Sebelumnya, Fitri Carlina bilang sudah mencoba melakukan program bayi tabung. Tapi program itu gagal dan berujung membuat kesehatannya terganggu.

"Waktu itu aku ada masalah sama hormonal, badan aku nggak cocok sama hormon buatan jadinya ngegangu kesehatan aku. Itu yang buat aku trauma, sampai aku harus ke psikolog. Jadi sekarang alami aja," ujar Fitri Carlina.

Karena itu, dia berharap agar keinginannya mempunyai keturunan segera dikabulkan oleh Tuhan. Fitri Carlina juga minta didoakan.

"Ya aku mohon doanya, sebagai manusia apalagi wanita pasti mau banget memiliki momongan dan aku udah usaha banget. Aku nggak mau curhat di medsos juga karena kan ini ranah pribadi aku, dan aku nggak mau makin stres," kata Fitri Carlina.

"Aku juga nggak mau punya momongan lama, setelah aku nikah kan setahun nggak bisa, aku langsung pake program kok," ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Fitri Carlina resmi dipersunting Hendra yang berprofesi sebagai pilot pada 9 Desember 2014. Empat tahun berlalu, keduanya belum juga dikarunai momongan. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report