Seleb

Dewi Perssik Tiba-tiba Minta Maaf ke Uut Permatasari, Masalah Apa?

Uut Permatasari keberatan Dewi Perssik sebut nama panggungnya saat berduet di acara yang digelar oleh kepolisian.

Madinah

Dewi Perssik (Suara.com/Ismail)
Dewi Perssik (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik menyampaikan pernyataan maafnya secara terbuka kepada rekan seprofesinya, Uut Permatasari.

Ini merupakan buntut dari keberatan Uut Permatasari kepada Dewi Perssik yang memanggilnya dengan nama panggung saat tampil di acara pengantar tugas kepolisian Sekolah Staf dan Kepemimpinan (Sespim).

Uut Permatasari protes nama panggungnya disebut Dewi Perssik di acara polisi. [Instagram]
Uut Permatasari protes nama panggungnya disebut Dewi Perssik di acara polisi. [Instagram]

Seperti diketahui, Uut Permatasari merupakan istri dari seorang petinggi polisi bernama Tri Pulungan.

"Assalamualaikum ibu tercinta @uutpermatasari aduh jadi gak enak. Saya mohon maaf atas ketidak nyamanan karena saya memanggil ibu uut pertamasari/mbaku Uut Permatasari.

Kemarin sebulan yang lalu di acara sespim, saya belum tau nama suami tercinta ibu yang cantik menawan. Mohon dimaafkan ya ibu sayang. Ini jadi pembelajaran untuk saya. Semoga sukses selalu ya ibu dan amanah mengemban tugas," tulis Dewi Perssik.

Pernyataan ini membalas unggahan Uut Permatasari yang meralat namanya saat tampil dalam acara malam pengantar tugas Sekolah Staf dan Kepemimimpinan (Sespim).

Kala itu, Uut Permatasari minta Dewi Perssik jangan memanggil dirinya dengan nama panggung dalam acara resmi kepolisian. Uut minta Dewi Perssik memanggil namanya dengan nama belakang suaminya yang seorang perwira polisi.

"Kala itu kita dipertemukan sama adikku sing radin di malam pengantar tugas dan saya pun ditodong untuk duet bersamanya. Namun, di situ ada suatu perbedaan, adikku sebagai seorang penyanyi profesional sedangkan saya sebagai seorang istri dari anggota Polri.

Saat nama saya saya dipanggil Dik Dewi dengan sebutan Uut Permatasari, lalu saya menjawab nama saya bukan Uut Permatasari, nama saya Uut Tri Pulungan istri naggota Polri. Jadi tugas saya yang wajib saya jalankan adalah harus bisa menempatkan diri sebagai seorang abdi negara, seorang ibu rumah tangga dan seorang seniwati," tulis Uut Permatasari panjang.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report