Seleb

Ibu Divonis Hidupnya Tak Lama Lagi, Anisa Bahar Terus Bimbing Baca Syahadat

Anisa Bahar mengaku belum siap jika ditinggal ibu selama-lamanya.

Tinwarotul Fatonah

Anisa Bahar (Ismail/Suara.com)
Anisa Bahar (Ismail/Suara.com)

Matamata.com - Anisa Bahar mengaku belum rela jika harus menerima kenyataan ditinggalkan ibunda tercinta. Ia bersama keluarga terus berharap dan berusaha untuk kesehatan ibunda mereka.

"Kayaknya aku belum deh, masih berusaha," kata Anisa Bahan, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/12/2019).

Kondisi sang ibu diketahui Anisa Bahar dari dokter medis yang menanangani ibundanya. Sejak dua tahun lalu, dokter sudah memberikan vonis tak mengenakkan tentangan kondisi ibunda.

"Kalau dokter dari dua tahun lalu mama masuk rumah sakit karena sudah enggak bisa ngomog, dokter vonis mama umur enggak lama lagi. Tapi Tuhan kan lebih berkuasa atas diri kita semua. Kenyataannya mama masih bisa bertahan sampai dua tahun ini," ujar Anisa Bahar.

Ibunda Anisa Bahar mengalami koma karena penyakit stroke. [Instagram Anisa Bahar]
Ibunda Anisa Bahar mengalami koma karena penyakit stroke. [Instagram Anisa Bahar]

Kini ibunda tercinta terbaring lemah mengalami koma di ruangan ICU sebuah rumah sakit. Tak banyak yang dapat dilakukan Anisa Bahar selain mengupayakan pengobatan terbaik dan menyebut nama ibunda di dalam doanya.

"Kalau kemarin sih aku ngajiin pertama-tama nyokap enggak ada respons sama sekali. Tapi kalau sekarang, kenarin aku ngajiin, mama keluar air mata. Aku pandu terus aku minta mama baca syahadat," tutur Anisa Bahar. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report