Seleb

Pilih Rayakan Natal Bareng Keluarga, Judika Tolak Job Nyanyi

Judika bakal bawa keluarganya untuk liburan ke Korea Selatan.

Tinwarotul Fatonah

Momen manis kejutan Judika untuk istrinya, Duma Riris. (YouTube)
Momen manis kejutan Judika untuk istrinya, Duma Riris. (YouTube)

Matamata.com - Menyambut libur Natal, Judika bersama keluarganya memilih untuk berlibur ke Korea Selatan.

"Natal tahun ini aku pergi ke Korea Selatan sama keluarga. Kalau tahun lalu kami ke Hong Kong," ujar Judika, saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Menurut Judika, awalnya ia tak berniat untuk berlibur ke Korea Selatan. Sebab, suami Duma Riris ini terlalu sibuk dengan jadwal manggung. Namun Judika sadar, kalau harus menuruti pekerjaan, ia pun tak memiliki waktu bersama anak dan istri.

"Sebenarnya lebih karena, tadinya nggak ada rencana (liburan) terus sudah terlalu banyak waktu aku di luar tanpa keluarga, tiap Desember nyanyi. Tadi juga dari Gorontalo, makanya suara sudah habis dan aku pikir harus ada family time, merayakan natal enggak di Jakarta, gitu," jelas Judika.

Penyanyi 41 tahun itu menjelaskan alasanya menutup akhir tahun di luar negeri. Judika ingin lebih dapat menikmati momen spesial bersama keluarganya tanpa ada panggilan pekerjaan.

Judika dan Duma Riris bersama dua anaknya. [Instagram]
Judika dan Duma Riris bersama dua anaknya. [Instagram]

"Karena kalau di Jakarta akan selalu ada kesana kemari. Apa lagi pelayanan ditawarin nyanyi di gereja, aku nggak bisa nolak. Karena kita sambil merayakan natal juga buat keluarga," tutur Judika.

"Jadi jangan sampai keluarga orang kita berkati, tapi keluarga sendiri malah kita nggak natal bareng. Jadi kami ke Korea," kata Judika. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report