Seleb

Ibra Azhari Kena Kasus Narkoba Keempat Kalinya, Rahma Azhari Sedih

Apa respons Rahma Azhari?

Tinwarotul Fatonah

Rahma Azhari (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Rahma Azhari (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Ibra Azhari ditangkap polisi karena narkotika membuat adiknya, Rahma Azhari sedih ketika mendengarnya. Sang kakak kembali tertangkap karena kepemilikan sabu.

Rasa sedih Rahmah Azhari diungkap melalui doa yang ditulisnya melalui instastory pribadinya.

"Wahai Zat yang dicintai, wahai pemilik Arsy yang maha Terpuji, wahai yang Mahakuasa berbuat apa yang dikehendaki-Nya. Aku memohon kepada Mu dengan kemuliaan-Mu yang tak tertandingi, dengan kekuasaan-Mu yang takkan dizalimi dan dengan cahaya mu yang memenuhi rukun-rukun Arsymu," tulis Rahma Azhari.

Ibra Azhari [YouTube]
Ibra Azhari [YouTube]

Dari doa tersebut bisa diketahui Ibra Azhari selama ini berusaha untuk bisa sembuh dari ketergantungan narkotiba.

"Berikanlah hidayah kekuatan dan kesembuhan untuk kakak ku tersayang yang selama ini tiada henti mencoba untuk sepenuh hati dan tenanga untuk kesembuhan dirinya," sambungnya.

Dia berharap apa yang terjadi dengan sang kakak yang ditangkap pihak berwajib bisa menyadarkan Ibra Azhari dari ketergantungan narkotika jenis sabu.

Doa Rahma Azhari untuk kesembuhan kakaknya, Ibra Azhari [Instagram]
Doa Rahma Azhari untuk kesembuhan kakaknya, Ibra Azhari [Instagram]

"Semoga ini yang terakhir yang akan membawa ke jalan Mu ya Allah. wahai yang memberi pertolongan tolonglah kakanda hamba. Amin ya rabbal alamin," tutupnya.

Seperti diketahui satuan narkoba Polda Metro Jaya mengamankan Ibra Azhari karena kasus narkotika. Dia ditangkap pada hari Minggu (22/12/2019) karena dugaan kepemilikan sabu. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report