Seleb

Rumor Mandi Pakai Air Mineral, Raisa Angkat Bicara

Bener nggak sih Raisa harus mandi air mineral dulu sebelum manggung?

Linda Rahmadanti

Raisa (MataMata.com/Evi Ariska]
Raisa (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Belakangan, Raisa santer diisukan mandi pakai air mineral sebelum manggung.

Namun, hal tersebut dibantah oleh Raisa saat dirinya menjadi bintang tamu dalam Program 'Duo Budjang' yang ditayangkan YouTube channel Narasi Entertainment.

"Fakta atau mitos, salah satu permintaan riders Raisa adalah mandi pakai air mineral?," bunyi pertanyaan tersebut.

Dengan tegas, Raisa menegaskan bahwa hal tersebut merupakan mitos.

Penampilan Raisa di Batik Music Festival 2019. (Matamata.com/Irma Joanita)
Penampilan Raisa di Batik Music Festival 2019. (Matamata.com/Irma Joanita)

"Itu mitos. Dan gue nggak tau gimana bisa," ujar Raisa.

Lebih lanjut, ia sendiri mengaku bingung dengan beredarnya rumor tersebut.

"Gue bingung banget. Kok bisa," tungkasnya.

"Itu adalah salah satu misteri-misteri dalam hidup gue. Kenapa bisa ada rumor kayak gitu," imbuhnya.

Lantas, Raisa bercanda dengan menduga hal tersebut merupakan ulah dari salah satu crewnya.

"Atau jangan-jangan salah satu kru gue yang minta," ucap Raisa dengan tertawa.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report