Seleb

Bibir Anak Perempuannya Dicium Fans, Nana Mirdad Mencak-mencak

Anaknya dicium orang asing, Nana Mirdad mengaku kesal.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

Andrew White dan Nana Mirdad. (Suara.com/Sumarni)
Andrew White dan Nana Mirdad. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Instagram Stories Nana Mirdad mendadak mencuri perhatian khalayak ramai. Pasalnya, istri Andrew White nampak meluapkan kekesalannya kepada seorang fans yang berani mencium anaknya.

"Saya sangat menghargai kalian dan kebaikan kalian. Tapi, tolong saya minta dengan sangat kalau kalian ketemu Jason dan Sarah di manapun, hargai privasi mereka," ujar Nana Mirdad.

"Tanya mereka apa mereka bersedia di foto atau tidak. Dan tolong, saya minta tolong, anak-anak saya bukan mannequin! Jangan main asal peluk apalagi cium mereka di pipi apalagi di bibir," jelas Nana Mirdad.

Sebagai seorang ibu, Nana Mirdad mengaku sangat terpukul atas kejadian yang menimpa anaknya. Bahkan, ia memutuskan tidak ingin lagi mengekspos wajah anak-anaknya.

Mengetahui hal tersebut, banyak netizen yang mengaku penasaran dengan kronologi masalah yang membuat Nana Mirdad terlihat marah besar.

"Sarah sedang berenang kemarin dan tiba-tiba ada perempuan (nggak akan saya sebut IGnya karena dia sendiri pun sudah minta maaf). Tapi, saya tetap mau bahas supaya ke depannya mungkin nggak terjadi lagi. Perempuan ini bikin story dengan sarah tanpa saya tahu, lalu dia minta Sarah cium dan dia langsung cium bibirnya Sarah," papar Nana Mirdad.

Instagram Stories Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)
Instagram Stories Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Lebih Lanjut, Nana Mirdad juga menjelaskan betapa pentingnya menghargai privasi orang lain.

"Saya ngefans setengah mati sama Brad Pitt pas ketemu kemarin kalau tiba-tiba saya cium apa saya nggak ditendang bodyguardnya? (atau ditalak suami langsung) kan nggak karena saya menghargai dia adalah manusia dan saya nggak akan melanggar privasinya," jelas Nana Mirdad.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report