Seleb

Tersangka Lain Sudah Dibekuk, Begini Reaksi Adik Gathan Saleh Hilabi

Gathan Saleh Hilabi dikabarkan masih jadi buronan polisi.

Tinwarotul Fatonah

Keluarga Ghatan Saleh Hilabi dan pengacara menyambangi Polda Metro Jaya, Sabtu (7/12/2019) sore. [Herwanto/Matamata.com]
Keluarga Ghatan Saleh Hilabi dan pengacara menyambangi Polda Metro Jaya, Sabtu (7/12/2019) sore. [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Polisi menetapkan beberapa tersangka, termasuk Gathan Saleh Hilabi dalam kasus pengeroyokan terhadap Stefano Tintingo alias Fano. Kabar terbaru, salah satu tersangka yang diduga teman Gathan sudah lebih dulu dibekuk aparat.

Keluarga Gathan yang disinggung soal itu mengaku tak tahu. Dia justru mengaku baru tahu awak media.

"Saya baru denger ini dari kalian," kata adik Gathan, Nabil, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (14/12/2019).

"Beneran saya baru denger ini dari kalian, temennya Ghatan yang mana saya juga nggak tau karena saya baru tau dari kalian saya juga kaget," ujarnya lagi.

Diketahui Gathan Saleh Hilabi yang merupakan mantan suami Dina Lorenza itu telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan terhadap Fano. Polisi sampai sekarang masih keberadaan Gathan untuk diperiksa.

Sementara, pihak keluarga dan kuasa hukum Gathan bersikeras minta polisi perlihatkan surat penetapan tersangka dan pemanggilan tersebut.

"Kami minta mana surat panggilannya sebagai tersangka? Mana? Kan wajar dong. Jadi kalau misalnya ada informasi seperti itu (Gathan lagi dicari polisi) itu kewenangan polisi," ujar salah satu kuasa hukum Gathan di lokasi yang sama. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report