Seleb

Jefri Nichol Didampingi Dokter saat Hadiri Premiere Film Habibie & Ainun 3

Kebetulan Jefri Nichol mendapatkan izin dari RSKO untuk menghadiri gala premiere.

Linda Rahmadanti

Jefri Nichol (Sumarni/Suara.com)
Jefri Nichol (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Manoj Punjabi selaku produser film Habibie & Ainun 3 membeberkan alasan mengapa Jefri Nichol bisa menghadiri gala premiere film tersebut pada Jumat (13/12/2019) malam.

"Jadi sebenarnya kemarin itu dapat izin khusus dari RSKO untuk ikut gala premiere kami (Habibie & Ainun)," ujar Manoj Punjabi saat dihubungi Sabtu (14/12/2019).

Kendati begitu, Jefri Nichol tetap mendapat dampingan dokter selama acara berlangsung.

"Ada satu dokter yang dampingi dan jaga dia selama acara. Dan dia juga sudah homecare per 14 Desember. Saya kurang jelas detilnya. Cuma ada kontrol dari dokter," sambungnya lagi.

Artis Jefri Nichol menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Minggu (11/11). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Artis Jefri Nichol menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Minggu (11/11). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Selanjutnya, Manoj Punjabi pun bilang kalau MD Entertainment memang mengupayakan agar Jefri Nichol bisa menghadiri gala premiere Habibie & Ainun 3. Maklum, remaja 20 tahun ini memiliki peran penting dalam film tersebut.

"Izinnya sudah dikerjakan dari lama. Jadi pas sudah dapat info Jefri akan homecare dari tanggal 14 itu yang kita go on. Supaya bisa dapat. Dan memang karena dia waktunya sudah tepat dan dia sudah pantas bisa keluar izinnya," tutur Manoj Punjabi.

Seperti diketahui, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis 7 bulan rehabilitasi terhadap Jefri Nichol di RSKO Cibubur. Tapi kini, bintang Dear Nathan itu sudah menjalani perawatan di rumah. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report