Seleb

Diisukan Pacari Adik Kriss Hatta, Daniel Wenas Singgung Skandal Garuda?

Begini bentuk dukungan Daniel Wenas terkait berita yang menyeret Cyndyana Lorens.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Cyndyana Lorens dan mantan kekasih Mikha Tambayong. (Instagram/@cyndyanalorens, Youtube/DennySumargo)
Cyndyana Lorens dan mantan kekasih Mikha Tambayong. (Instagram/@cyndyanalorens, Youtube/DennySumargo)

Matamata.com - Saat ini, publik tengah dikejutkan dengan skandal 'selir' yang melibatkan Direktur Garuda dan pramugarinya.

Di tengah isu panas yang masih bergulir, netizen dihebohkan dengan munculnya nama Lorens yang diduga Cyndyana Lorens, adik kandung Kriss Hatta.

Sebelumnya, nama Cyndyana Lorens sendiri semat ramai diperbincangkan karena gosip dipacari mantan kekasih Mikha Tambayong, pebasket Daniel Wenas.

Bahkan, belum lama ini Daniel Wenas nampak mengunggah kebersamaannya dengan Cyndyana Lorens di Instagram Stories. Netizen pun banyak mengaku salfok dengan caption yang ditulis Daniel Wenas.

Instagram Stories Daniel Wenas (Instagram/@danielwenas)
Instagram Stories Daniel Wenas (Instagram/@danielwenas)

"Syemangat! Walaupun korban dipindahin dan lain-lain trust me God never sleep righttt @cyndyanalorens @royinuserland8 @nisaazizah31," ujar Daniel Wenas.

Tak sampai di situ, Cyndyana Lorens juga terlihat merespon unggahan Daniel Wenas dengan mengunggah ulang di Instagram Storiesnya pada Rabu (11/12).

Adik Kriss Hatta yang berprofesi sebagai Pramugari Garuda ini juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan Daniel.

"Thanks for always being there in my ups and down also for remind me that God is always good. (Terima kasih untuk selalu di sana saat kondisi naik maupun turun dan untuk mengingatkan aku bahwa Tuhan selalu baik)," pungkas Cyndyana Lorens.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report