Seleb

Curhat, Ariel Tatum Pernah Dicurigai Simpanan Om-om oleh Keluarga Eks Pacar

Ariel Tatum ngaku sering dikomentari negatif oleh orang lain tentang kehidupannya.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

Ariel Tatum [Suara.com/Sumarni]
Ariel Tatum [Suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Ariel Tatum mendadak menyita perhatian netizen di media sosial. Hal ini bermula saat Boy William mengaku kepo dengan kehidupan Ariel Tatum usai vakum dari dunia hiburan.

Lewat akun chanel YouTube, TRANS7 OFFICIAL, Ariel Tatum bercerita jika kini ia tengah mengelola bisnis. Namun, Ariel Tatum juga mengaku sedih banyak orang sering berfikiran negatif tentang dirinya.

"Iya terus banyak orang berpikir oh Ariel Tatum duitnya begitu banyak pasti simpenan om-om. Sering banget kayak gitu orang-orang yang kurang paham gajinya selebriti," ujar Ariel Tatum.

"Bahkan salah satu mantan gue, keluarganya ada yang mikir gitu sih," jelas Ariel Tatum.

Lebih lanjut, Ariel Tatum juga mengaku gosip tidak jelas tersebut sempat membuat hubungan antar keluarga menjadi panas.

Ariel Tatum dan Boy William (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)
Ariel Tatum dan Boy William (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

"Cuma ya itu satu hal yang bikin cekcok keluarga gue dan keluarga dia gitu," terang Ariel Tatum.

Tak berselang lama, pengakuan Ariel Tatum langsung menuai ragam reaksi netizen di media sosial.

"Cantik seksi juga salah dituduh macem-macem, jelek juga dibully," komentar akun Asih Kumalawati.

"Sabar Riel, kacangin aja kalau mereka macam-macam main sama seorang cewek. Salut si Ariel ini," terang netizen Abc Cde.

"Suka banget lihat Ariel Tatum, tambah cantik aja. Baik hati dan nggak sombong," imbuh akun Astie Viara.

"Tutup mata aja buat apa ngurusin orang ya nggak penting," jelas netizen A.H.S TV.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report