Seleb

Ditetapkan Tersangka, Ghatan Saleh Hilabi Akan Segera Jalani Pemeriksaan

Sunan Kalijaga mengatakan bahwa Ghatan Saleh Hilabi akan menjalani pemeriksaan dalam waktu dekat.

Linda Rahmadanti

Keluarga Ghatan Saleh Hilabi dan pengacara menyambangi Polda Metro Jaya, Sabtu (7/12/2019) sore. [Herwanto/Matamata.com]
Keluarga Ghatan Saleh Hilabi dan pengacara menyambangi Polda Metro Jaya, Sabtu (7/12/2019) sore. [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Usai status kakak kandungnya, Ghatan Saleh Hilabi resmi menjadi tersangka kasus penganiayaan, Nabil didamping Sunan Kalijaga berjanji akan segera menyerahkan Ghatan kepada penyidik untuk menjalani proses pemeriksaan.

"Kami meminta agar pemeriksaan nanti Ghatan insya allah akan kami hadirkan nanti diwaktu yang deket," ucap Sunan Kalijaga saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, (7/12/2019) malam.

Meski begitu, Sunan pun meminta kepada pihak penyidik PMJ tidak perlu sampai menjemput paksa sahabatnya, ia memastikan Ghatan akan selalu koperatif penuhi panggilan.

"Pihak keluarga sangat koperatif jadi tidak perlu ada upaya-upaya seperti jemput paksa, tadi saya juga sudah sampaikan bahwa kami akan segera menghadirkan Ghatan untuk di BAP," ungkap Sunan.

Sayangnya, Sunan belum dapat memastikan kapan mantan suami Dina Lorenza dapat hadir di Polda Metro Jaya, yang jelas dalam waktu dekat Ghatan akan hadir.

"Tapi tentunya tidak hari libur, kan sekarang hari Sabtu besok Minggu, ya kita lihat dalam waktu dekat," tuturnya.

Dina Lorenza bersama mantan suami Ghatan Saleh
Dina Lorenza bersama mantan suami Ghatan Saleh

Sementara itu, adik kandung dari Ghatan yaitu Nabil menambahkan bahwa kakanya tidak akan lari dari kasus penganiayaan itu, saat ini Ghatan masih berada di Kota Jakarta.

"Ada di Jakarta, dia (Ghatan) nggak kemana-kemana, dia warga negara yang baik, taat hukum, koperatif. Dia akan hadir apapun itu ya tetap kita musyawarah juga, hukum juga apapun itu kita jalani," tegas Nabil.

Diberitakan sebelumnya Polisi sudah menetapkan Ghatan Saleh Hilabi menjadi tersangka dalam kasus pengeroyoka oleh manajer penyanyi Nathalie Holscher, yaitu Stefano Tintingon alias Fano.

Sebelumnya, penyanyi Nathalie Holscher mengumumkan kalau asistennya, Stefano Tingtingon alias Fano dikeroyok oleh Ghatan Saleh Hilabi dan sekitar tiga orang rekannya pada Rabu (4/12/2019) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam video yang diunggah, terlihat Fano menangis dengan wajah dan baju bersimbah darah. Nathalie Holscher dan Fano kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya, Rabu (4/12/2019) pagi. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report