Seleb

Ghatan Saleh Resmi Tersangka, Pengacara Korban Desak Segera Ditahan

Pengeroyok asisten Nathalie Holscher resmi jadi tersangka.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nathalie Holscher bersama pegnacaranya, Henry Indraguna. (Matamata.com/Yuliani)
Nathalie Holscher bersama pegnacaranya, Henry Indraguna. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Dalam kasus pengeroyokan oleh manajer penyanyi Nathalie Holscher, Stefano Tintingon alias Fano, polisi sudah menetapkan Ghatan Saleh Hilabi menjadi tersangka. Pengacara Fano, Henry Indraguna pun meminta agar mantan suami Dina Lorenza itu segera ditahan.

"Biasanya sepengetahuan kami, sepengalaman kami, biasanya tersangka dijemput paksa. Apalagi ancamannya sudah di atas empat tahun penjara, biasanya itu ditahan," kata Henry Indraguna saat ditemui di kantornya di kawasan Green Garden, Jakarta Barat, Jumat (6/12/2019).

Meski meminta proses dipercepat, Henry Indraguna sadar semua kendali ada ditangan pihak berwajib.

"Tapi kembali kedalam terkait permasalahan ini kami tidak tahu. Jadi kami percayakan kepada penyidik polda Metro Jaya," ujar Henry Indraguna.

Henry Indraguna pun menilai bahwa polisi dalam mengerjakan kasus tersebut terbilang cepat. 

"Cukup luar biasa penyidik Polda Metro Jaya kerjanya. Dari pukul 12 sampai pukul 6 pagi, pemeriksaan saksi. Kami pengacaranya saja sampai ngantuk menunggu sampai jam 6.  Jadi memang kerjanya profesional polisi sekarang," kata Henry Indraguna memuji.

Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)
Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Seperti diketahui, penyanyi Nathalie Holscher mengumumkan kalau asistennya, Stefano Tingtingon alias Fano dikeroyok oleh Ghatan Saleh Hilabi dan sekitar tiga orang rekannya pada Rabu (4/12/2019) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam video yang diunggah, terlihat Fano menangis dengan wajah dan baju bersimbah darah. Nathalie Holscher dan Fano kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya, Rabu (4/12/2019) pagi. [Herwanto]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report