Seleb

Bunga Citra Lestari Dibuat Menangis Penggemarnya, Kenapa?

Bunga Citra Lestari terlihat emosional.

Tinwarotul Fatonah

Bunga Citra Lestari [Evi Ariska/Suara.com]
Bunga Citra Lestari [Evi Ariska/Suara.com]

Matamata.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari terlihat emosional ketika bertemu dengan para penggemarnya, BCLicious, di acara XOXOBCL yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

"Aku kayak dikerjain sebenarnya hari ini. Aku tahunya memang biasanya kita tuh aku sama fans club, sama BCLicious tuh suka ngumpul-ngumpul. Nah biasanya tuh kita ngumpul tuh cuma ngobrol-ngobrol saja, duduk, makan. Tapi tiba-tiba dari yang aku dengar tadi, BCLicious ternyata menyiapkan sesuatu yang lebih lagi," ujar Bunga Citra Lestari.

"Mereka menyiapkan kayak video segala macam, terus acara kayak gini beserta team BCL juga. Jadi aku terharu sih. Maksudnya aku tidak expect acaranya akan seperti ini, aku pikir ya duduk-duduk saja kita santai. Tiba-tiba ada rangkaian acaranya, ada MC, ada gamesnya, ada hadiahnya," sambungnya lagi.

Bunga Citra Lestari [Suara.com/Marni]
Bunga Citra Lestari [Suara.com/Marni]

Istri Ashraf Sinclair ini mengaku tidak menyangka fans-nya begitu totalitas dalam menyiapkan acara itu. Bahkan dia sampai menangis.

"Iya agak menangis bombay sih. Karena di luar ekspektasi aku saja sih. Jadi ya kayak merasa, ini kan mereka sudah menjadi bagian dari keluarga besar aku. Jadi mereka kenal dengan aku secara personal, dengan keluarga aku, mama aku, semuanya mereka tahu. Jadi untuk mereka menyiapkan sesuatu seperti ini, buat aku sangat spesial sekali," kata Bunga Citra Lestari.

Hubungan Bunga Citra Lestari dengan BCLicious memang sangat dekat. Menurutnya kariernya tidak akan sukses tanpa dukungan mereka..

"Mereka sudah mengikuti perkembangan karier aku, sudah bertahun-tahun hampir semua bertahun-tahun. Dan mereka ini selalu ada. Setiap aku habis nyanyi mereka selalu ada. Dan memang relationship yang aku build selama ini juga bersahabat, berteman gitu," tutur Bunga Citra Lestari. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report