Seleb

Ashanty Tiba-tiba Drop, Anang Hermansyah Malah Ngomel

Jelang ke Malang, tiba-tiba kondisi Ashanty drop.

Linda Rahmadanti

Ashanty dan Anang (Instagram/@ashanty_ash)
Ashanty dan Anang (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Ashanty tiba-tiba saja drop karena kecapekan berkemas. Rencanaya, keluarga Anang Hermansyah akan bertolak menuju ke Malang.

"Udah nggak usah pergi ke Malang, sakit itu," ujar Anang Hermansyah kepada Ashanty.

Mengeluh perutnya sakit, Ashanty lantas beranjak dari duduk dan memilih rebahan di sofa.

"Jangan drama deh yang," ujar Ashanty.

Sebelumnya, Ashanty berdebat dengan Anang Hermansyah mengenai cilok. Ya, ibu Arsy ingin sekali makan cilok sedangkan Anang melarangnya.

Hal tersebut dilakukan Anang karena tak ingin penyakit sang istri kambuh.

Ashanty didampingi oleh suami dan anak-anaknya (Instagram @ashanty_ash)
Ashanty didampingi oleh suami dan anak-anaknya (Instagram @ashanty_ash)

"Bunda kadang suka masa bodoh makan apa aja. Kan bunda nggak boleh makan tepung yang gluten. Tadi makan cilok, nah beberapa saat kemudian bunda langsung sakit perut," ujar Azriel Hermansyah.

Tak beberapa lama setelah itu, Ashanty lantas mengeluh pusing.

"Aduh pusing banget," ujar Ashanty.

Mendengar sang istri mengeluh, Anang lantas langsung beranjak dari kursinya dan mengomeli Ashanty.

"Pusing kan? Bandel sih dikasih tahu," papar Anang Hermansyah.

Ashanty (Instagram @ashanty_ash)
Ashanty (Instagram @ashanty_ash)

"Nggak enak perutku beneran nih," imbuh Ashanty.

"Tadi kan udah dikasih tahu. Nggak ada ceritanya, perutmu belum terbiasa," ujar Anang Hermansyah masih mengomel.

"Habis makan ayam malemnya langsung bentol," ujar Azriel membela sang ayah.

Rupanya, Anang Hermansyah mengomel bukan karena marah, ia hanya kahwatir dengan kondisi sang istri.

Mengingat sebelumnya, Ashanty tetap ngotot makan cilok meski sudah dilarang.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report