Seleb

Anti Operasi Plastik, Andi Soraya Mending Beli Skin Care Harga Jutaan

Bantah lakukan operasi plastik nih Andi Soraya.

Tinwarotul Fatonah

Andi Soraya (Suara.com)
Andi Soraya (Suara.com)

Matamata.com - Blak-blakan Andi Soraya mengenai perawatan wajahnya. Dia menegaskan tidak pernah menjalani operasi plastik.

"Nggak pernah saya takut. Suntikan saja saya takut apalagi operasi-operasi," ujar Andi Soraya, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

Biasanya, perempuan 43 tahun ini cuma menggunakan produk-produk skin care. Namun Andi Soraya tetap fokus untuk merawat area mata agar tidak terlihat kerutan berlebih.

"Iya saya senang perawatan yang secukupnya saja, kalau banyak keburu lupa. Kalau mata biasanya pake produk Ilsactivine Flash Lift sih. Wajib. Soalnya simple banget cuma langsung diolesin ke daerah mata. Kerutan awalnya tersamarkan tapi karena saya rutinin, lumayan bermanfaat banget buat saya. Ya saya jalani," tutur Andi Soraya.

Andi Soraya [Suara.com/Marni]
Andi Soraya [Suara.com/Marni]

Meskipun harus mengeluarkan harga cukup fantastis buat belanja skin care, pemain Fitri ini tidak ambil pusing.

"Kan kalau krim itu biasanya tiga bulan. Kalau Rp 4 juta yah worth it dong. Dari pada operasi ini itu setiap bulan yang habisin ratusan juta. Produk yang aku pakai juga biasanya atas arahan dokter kulit. Jadi sama aja sebenernya," kata Andi Soraya.

Selain itu, ibu tiga anak ini juga mengaku menjaga pola hidup sehat. Dia selalu menyantap makanan bergizi agar wajahnya tetap awet muda.

"Saya merasa bangga saja natural saya seperti ini nggak ada yang banyak diubah. Yang penting pola hidup, pola makan terus dijaga. Istirahat yang cukup juga penting," pungkasnya. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report