Seleb

Dicibir Tak Ajak Gempi saat Rayakan Ultah, Gisella Anastasia Nggak Peduli

Gisella Anastasia juga membeberkan alasannya mengapa tak mengajak Gempita Nora Marten saat itu.

Linda Rahmadanti

Gisella Anastasia (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Gisella Anastasia (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Gisella Anastasia merayakan ulang tahun ke Jepang lantaran ingin lepas dari aktifitasnya sebagai seorang penyanyi.   

"Aku memang sudah atur jauh. Memang sengaja mau kabur," kata Gisella Anastasia, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (1/12/2019).

Perempuan yang juga disapa Gisel itu memastikan perginya tidak hanya bersama dengan sang kekasihnya, Wijaya Saputra. Dia pergi bersama 9 orang sahabatnya untuk merayakan hari jadinya ke-29 tahun tanpa mengajak putrinya, Gempita Nora Marten atau Gempi.

"Memang sudah direncanakan mau ulang tahun sama sahabat-sahabat aku ber-9 di luar (Jepang). Jadi untuk menenangkan diri dan segala macam, lepas dari kerjaan," ungkapnya.

Gisella Anastasia dan pacar, Wijaya Saputra saat berlibur di Jepang. [Instagram]
Gisella Anastasia dan pacar, Wijaya Saputra saat berlibur di Jepang. [Instagram]

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini tidak peduli dengan cibiran warganet yang menyebutnya lebih memilih merayakan ulang tahun bersama sang kekasih, Wijaya Saputra ketimbang putri semata wayangnya Gempi. Dia mengaku buah hatinya tidak bisa ikut karena sedang bersama dengan bapaknya, Gading Marten.

"Nggak peduli saya mah, mau dibilang apa juga terserah. Memang make time Gempi sama bapaknya. Nggak salah kan," pungkasnya. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report