Seleb

Biasa Dinyinyiri, Foto Jadul Vanessa Angel Bikin Kaum Adam Kesengsem

Wow! Gimana ya penampilan Vanessa Angel di era 2000-an?

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti

Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel kembali mencuri perhatian khalayak ramai. Apalagi saat akun gosip @mak_inpoh mengunggah potret lawas artis yang berjuluk ratu FTV ini.

Bukan hanya menekuni bidang akting dan menyanyi, Vanessa Angel ternyata juga sempat merambah dunia modeling.

Hal ini dibuktikan dengan foto lawasnya saat menjadi bintang iklan kecantikan di rubrik koran.

Dari foto yang beredar, tampilan jadul Vanessa Angel justru menuai ragam pujian. Pasalnya, ia terlihat cantik alami dengan riasan yang nggak menor dan rambut keriting gandul.

Senyumnya juga semakin menawan dengan pemakaian behel warna-warni ala remaja 2000-an. Sontak saja, potret lawas mantan kekasih Dwi Andhika itu pun langsung banjir komentar.

Vanessa Angel (Instagram/@mak_inpoh)
Vanessa Angel (Instagram/@mak_inpoh)

"Lah tahun 2005 segitu mah cakep si Vanessa. Lucu nih netizen kayak cakep aja yang ngatain," kata akun @fitaniaii.

"Cantik dari dulu emang," terang netizen @ell_agustinelok88.

"Aku pernah ketemu dia waktu jaman masih umur belasan dan emang kulitnya gelap tapi manis gitu lihatnya," imbuh akun @bebyapr.

"Saya kira Acha Septriasa," komentar netizen @aldiwrywn.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report