Seleb

Ayu Ting Ting Tegaskan Konser Tak untuk Kukuhkan Dirinya Sebagai Diva

Ayu Ting Ting mengaku bahwa konsernya bertujuan untuk mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para fans yang selalu mendukung.

Linda Rahmadanti

Ayu Ting Ting (MataMata.com/Sumarni)
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Ayu Ting Ting membantah konser tunggal yang bertajuk Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting merupakan bentuk pengukuhan dirinya sebagai diva dangdut.

"Nggak juga sih. Tepatnya saya cuma pengin ngucapin memberikan karya terima kasih buat semuanya yang sudah support, banyak banget sih dari sebelum-sebelumnya yang minta 'Kok nggak bikin konser?' Cuma mungkin saya dulu belum berani. Kalau sekarang udah waktunya buat saya konser," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

Menurut Ayu Ting Ting, 10 tahun bisa bertahan di panggung hiburan bukan perkara mudah. Dia kerap mengalami jatuh bangun saat menjalaninya.

"Alhamdulillah ya. Itu sih rasa syukur saya juga. Karena tidak gampang untuk mempertahankan sesuatu. Sepuluh tahun bukan waktu yang singkat," kata Ayu Ting Ting.

"Tapi saya bisa melalui itu semua, naik turun dan alhamdulillah saya masih tetep bisa di posisi sekarang itu berkat fans-fans saya," ujar dia lagi.

Selain itu, konser tersebut juga dedikasikan Ayu Ting Ting buat para penggemar setianya.

"Saya pengin ngebuktiin buat semuanya bahwa selama sepuluh tahun saya berkarya, saya pengin nunjukin yang terbaik untuk semua fans-fans saya di luar sana dan sekaligus ngucapin terima kasih," kata Ayu Ting Ting.

"Mungkin mereka selama ini udah sangat setia sekali dengan saya apapun itu, mau naik turunnya saya mereka ngikutin sampai akhirnya saya buat konser tunggal seperti sekarang. Ya mudah-mudahan hasilnya bisa memuaskan," katanya lagi.

Rencananya, konser Ayu Ting Ting dihelat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 28 Maret 2020. Pelantun Alamat Palsu ini juga akan menggandeng sejumlah musisi termasuk Titi DJ, Andien, Andmesh, Didi Kempot dan Betrand Peto untuk berkolaborasi. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report