Seleb

Ditanya Mau Pamer Isi ATM, Ayu Dewi: Nggak Ada Separo-separonya Saldo Aku

Ayu Dewi malah takut ada yang sedih lihat saldo ATM artis hingga muncul kesenjangan sosial.

Tinwarotul Fatonah

Ayu Dewi (MataMata.com/Wahyu)
Ayu Dewi (MataMata.com/Wahyu)

Matamata.com - Presenter Ayu Dewi memberikan komentar soal maraknya artis pamer saldo ATM di konten YouTube. Tak bisa dipungkiri, dia khawatir hal itu justru bikin kesenjangan sosial.

"Cuma kadang ada kalanya, menurut aku sih aku lebih mikirin orang yang udah lama nggak dapet kerjaan nih, takutnya mereka sedih liat kayak gitu, liat tabungan," kata Ayu Dewi di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

Tetapi di sisi lain, Ayu Dewi melanjutkan, apa yang disajikan dalam konten tersebut bisa juga membawa dampak positif.

"Kalau efeknya jadi motovasi orang, ya bagus. Sama ajalah kalau kita ngelakuin hal baik, tapi ke orang efeknya beda-beda ya. Tergantung niatnya masing-masing (mau cuma pamer apa mau memberikan motivasi)," ujar dia.

Pemotretan keluarga Ayu Dewi dengan anak ketiganya (Instagram @mrsayudewi)
Pemotretan keluarga Ayu Dewi dengan anak ketiganya (Instagram @mrsayudewi)

Disinggung apakah tertarik ikutan memperlihatkan saldo ATM, Ayu Dewi punya jawaban sendiri.

"Nggak berani dong, nggak ada separo-separonya mah saldo aku dibanding mereka. Pokoknya nggak mau dikasih tau karena duit aku nggak ada seberapanya," kata Ayu Dewi. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report