Seleb

Jalani Perawatan Agar Pipi Tirus, Wajah Selvi Kitty Bengkak 5 Hari

Demi pipi tirus, Selvi Kitty rela wajahnya bengkak selama lima hari usai jalani perawatan.

Linda Rahmadanti

Selvi Kitty (Suara.com/Sumarni)
Selvi Kitty (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Selvi Kitty rela melakukan apa saja agar penampilannya tetap cantik maksimal.

Selvi Kitty mengaku baru-baru ini melakukan perawatan agar pipinya tirus. Akibatnya pipinya pun bengkak hingga lima hari.

Selvy Kitty dan Rangga Ilham usai melangsungkan akad nikah di Omah Pawon, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (18/2/2018) [suara.com/Ismail]
Selvy Kitty dan Rangga Ilham usai melangsungkan akad nikah di Omah Pawon, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (18/2/2018) [suara.com/Ismail]

"Itu sekali aja langsung kelihatan ya efeknya. Aku kan memang chubby dan fokus di bagian muka, memang agak bengkak sih sekitar lima hari. Sempat agak cemas juga, ini gimana sih hasilnya gue kan pengin tirus ke sini," ujar Selvi Kitty ditemui di Klinik Dermaster, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

"Tapi memang itu diisi cairan dulu ternyata. Ternyata hasilnya langsung kelihatan setelah lima hari dari meso," sambungnya.

Dokter Yeni Mulyani, dermatologis di klinik kecantikan tersebut menjabarkan salah satu kelebihan dari perawatan ini adalah memberikan manfaat yang cukup banyak dengan masalah kulit dengan efek samping ringan. Meski suntikkan serum memang terasa agak sakit.

Selvi Kitty dan suaminya,  Rangga Ilham Suseno [Suara.com/Ismail]
Selvi Kitty dan suaminya, Rangga Ilham Suseno [Suara.com/Ismail]

"Perawatan ini kami sebut sebagai dermaline mesotheraphy dengan serum yang disuntikkan pada wajah tanpa efek samping yang serius. Kandungannya berupa multivitamin, mineral dan bahan alami seperti tumbuhan," jelasnya.

Meski efek sampingnya tidak terlalu serius, Yeni menyebutkan untuk beberapa tindakan, tampilan wajah untuk beberapa hari bisa lebam dan juga bisa terjadi bengkak. Namun hal ini hanya bertahan selama sekitar tiga hari. Hal itu pun dibenarkan Selvi Kitty.

"Sakit sih dan obatnya memang agak perih, tapi kalau namanya mau cantik memang harus sakit dikit," tutur Selvi Kitty.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report