Seleb

Marah dan Kecewa dengan Marshanda, Karen Pooroe: Harusnya Dia Beri Tahu!

Karen Pooroe kecewa Marshanda tidak memberitahunya saat suami dan anaknya berada di apartemen.

Linda Rahmadanti

Karen Pooroe (tengah). [Herwanto/Suara.com]
Karen Pooroe (tengah). [Herwanto/Suara.com]

Matamata.com - Karen Pooroe marah dan kecewa kepada Marshanda. Karen tak mengerti mengapa Marshanda membiarkan suami dan putrinya berada di apartemennya.

"Saya marah dan kecewa adalah dia (Marshanda) teman saya. Kalau misalkan teman dan seoarang ibu dia seharusnya memberi tahu saya dong, kalau anak saya dan suami saya posisinya ada di apartemennya," kata Keren Pooroe, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Karena Pooroe mengungkap, sebulan lalu, Marshanda sempat menghubunginya untuk memberikan klarifikasi terkait dugaan perselingkuhan dengan suaminya, Arya Satria Claproth.

"Sebulan yang lampau sebelum kejadian ini tanggal 8 September Marshanda sempat kontak saya. Dia ingin mengklarifikasi sesuatu yang itu adalah urusan pribadi saya dengan Marshanda yang tidak akan saya buka," ungkap Karen Pooroe.

"Itu kan common sense, etikanya harusnya begitu. Suami kamu dan anak kamu ada di tempat saya, saya nggak mau kamu salah paham," imbuhnya.

Karena Pooroe mengaku sangat kecewa kepada Marshanda, lantaran dirinya tidak memilik itikad baik untuk memberi informasi tentang suaminya.

Marshanda [Suara.com/Yuliani]
Marshanda [Suara.com/Yuliani]

"Yang saya sesalkan tidak ada konfirmasi, tidak ada telepon saya. Tidak ada memberitahu saya, padahal ada banyak media, ada Instagram, Facebook semuanya yang bisa dia hubungi ada nomor saya. Dan dia gampanglah menghubungi saya dan nggak susah kok," katanya.

Seperti diketahui, rumah tangga Karena Pooroe dengan suaminya sudah tak harmonis sejak 8 September 2019. Keretakan rumah tangganya itu diduga karena kehadiran Marshanda. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report