Seleb

Berdarah Blasteran, Catherine Wilson Menyayangkan Pernyataan Agnez Mo

Catherine Wilson mengaku terkejut dengan pernyataan Agnez Mo.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Catherine Wilson. (Matamata.com/Yuliani)
Catherine Wilson. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Catherine Wilson menyayangkan pernyataan Agnez Mo yang ramai di media sosial mengenai dirinya yang tidak memiliki keturunan darah Indonesia. Menurut Keket - sapaan akrab Catherine Wilson - bagaimana pun Agnez mo merintis karier di Indonesia awalnya.

"Sangat disayangkan banget sih, yang Catherine tau dia artis cilik dari Indonesia. Mungkin bukan orang Indonesia tapi tinggal dan berkarir di Indonesia," ujar Catherine Wilson saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Catherine Wilson. (Matamata.com/Yuliani)
Catherine Wilson. (Matamata.com/Yuliani)

Pernyataan Agnez pun cukup mengejutkan baginya. Sebab, Catherine yang berkarir di dunia modelling sejak kecil mengenal Agnez Mo di dunia hiburan Tanah Air sebagai penyanyi sekaligus pesinetron.

"Ya lumayan kaget juga sih, oh ternyata bukan orang Indonesia, dari kecil aku mulai modeling dia (Agnez) udah mulai terkenal, dari penyanyi sampai main sinetron yang aku tahu sih orang Indonesia," jelasnya.

Catherine sendiri yang keturunan blasteran tetap bangga dengan Indonesia. Meski bisa memilih kewarganegaraan, ia tetap memilih Indonesia.

Penyanyi Agnez Mo. [Instagram]
Penyanyi Agnez Mo. [Instagram]

"Aku sendiri sih sangat bangga jadi orang Indonesia. Dulu waktu umur 17-18 disuruh memilih kan papaku warga negara inggris mamaku Indo. aku lebih nyaman di Indonesia," jelasnya.

Meski demikian, ia yakin pelantun Coke Bottle itu punya alasan sendiri dengan pernyataan kewarganegaraannya.

"Yang pasti Agnez ngomong gitu karena alasan tersendirilah ya kenapa dia bisa berkata seperti itu," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report