Seleb

Makin Mesra! Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Touring ke Himalaya

Bak pasangan muda aja nih Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

Tinwarotul Fatonah

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Matamata.com - Darius Sinathrya mengaku touring naik sepeda motor ke Gunung Himalaya cukup memacu adrenalin. Pasalnya, aktor 34 tahun ini harus melewati banyak rintangan di berbagai lintasan.

"Iya itu adrenaline banget juga kan saat kita berkendara di kondisi di mana sebelah kiri kita jurang sampai 100 meter, ada sungai gletser," ujar Darius Sinathrya bersama Donna Agnesia, ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (23/11/2019).

"Kanan-kirinya tebing, kami bisa papasan juga sama truk-truk yang besar dan jalanannya juga sempit," sambungnya lagi.

Tak cuma itu, pemain film Susah Sinyal ini juga mengatakan jalanan tersebut bisa berpotensi longsor. Tapi, dia bersyukur semuanya berjalan dengan lancar.

"Kayak Donna bilang ada gunung batu itu risiko juga, ada longsoran di belakang. Terus kami melewati batu yang nutup setengah jalan, gedenya tuh satu rumah. Banyak hal yang bisa kami nikmati dan tanpa mengganggu fokus kita," kata Darius Sinathrya.

Sementara Donna Angnesia mengaku senang bisa ikut dalam perjalanan tersebut. Menurutnya hubungannya dengan Darius Sinathrya kini semakin mesra.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. (Ismail/Suara.com)
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. (Ismail/Suara.com)

"Aku sama Darius kan memang suka travelling berdua, kadang sama anak-anak. Tapi kan memang yang di Himalaya ini kondisinya itu berbeda. Biasanya kan kalau travelling berdua lebih nyaman dibanding dengan yang kemarin kami naik motor. Terus tidur di tenda dengan kondisi semuanya nggak senyaman kita traveling sama-sama, gitu," ucap Donna Agnesia. 

"Ini pengalaman dan memori lebih berharga. Aku sih beruntung banget, dan berterima kasih banget sama Darius bahwa dia ajakin saya untuk bisa ikut touring di Himalaya," imbuhnya.

Seperti diketahui, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia pergi touring ke Gunung Himalaya pada akhir Juli 2019. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report