Seleb

Beredar Foto Lawas Intan Hardja, Netizen Dibuat Heran Sampai Kaget

Banjir pujian nih Intan Hardja.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Intan Hardja. (Matamata.com/Yuliani)
Intan Hardja. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Intan Hardja baru-baru ini bermasalah dengan lagu yang dibelinya dari Pablo Benua diduga hasil penjiplakan. Alhasil Intan Hardja melayangkan somasi ke suami Rey Utami itu pada (14/11/2019) di Polda Metro Jaya.

Namun bukan itu yang menarik perhatian netizen belakangan ini. Melainkan foto lawas Intan Hardja sebelum tenar seperti sekarang.

Akun gosip @lamiscorner baru-baru ini mengunggah 3 foto transformasi Intan Hardja. Foto pertama tampak Intan Hardja saat sudah sedikit dewasa, lalu foto kedua saat Intan Hardja masih kecil dan terakhir foto Intan Hardja saat ini.

Transformasi Intan Hardja (Instagram/@lamiscorner)
Transformasi Intan Hardja (Instagram/@lamiscorner)

Perubahan Intan Hardja dari tahun ke tahun ini menarik perhatian netizen di dunia maya. Mereka ada yang nyinyir tapi tak sedikit yang dibuat heran sampai kaget kalau Intan Hardja sudah cantik sejak kecil.

@anizafitriana04: "Menurutku memang cantik kok dari foto zaman dulu."

@siska.wicaksono: "Tapi dari kecil udah cantik tuh dia."

@inc_byindahnezmo: "Foto yang dulu keliatan manis dan sederhana."

Transformasi Intan Hardja (Instagram/@lamiscorner)
Transformasi Intan Hardja (Instagram/@lamiscorner)

@alittlesanctuary: "Aku liatnya memang dia cantik sih. Dari mulai foto dia di slide pertama sampe slide terakhir."

@arzabi.nature: "Aslinya cantek min."

@lielieanaputri: "Menurut aku masih tahap wajar itu perbedaannya.. Dan hal biasa juga kalo wanita melakukannya.. Oplas jaman sekarang aja sudah biasa apalagi cuma filler, facelift."

@yoons_cheonsa: "Itu mah cuma pake behel aja sama alisnya rapih. Sisanya makeup."

Transformasi Intan Hardja (Instagram/@lamiscorner)
Transformasi Intan Hardja (Instagram/@lamiscorner)

Intan Hardja sudah cantik sejak kecil nih! Bagaimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report