Seleb

Divonis Liver, Fay Nabila Jalani Gaya Hidup Sehat

Usai divonis sakit liver, artis cantik Fay Nabila mendapat pelajaran berharga.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Fay Nabila/Instagram @faynabilalxndr
Fay Nabila/Instagram @faynabilalxndr

Matamata.com - Usai divonis sakit liver, artis cantik Fay Nabila mendapat pelajaran berharga. Kini dia mulai mawas diri dan menghindari makanan yang kurang sehat.

"Iya jadi pembelajaran. Aku nggak mau pindah-pindah dokter. Aku ada dokter khusus di Surabaya. Sekarang juga kalau syuting stripping, udah nggak berani tuh makan mi instan. Sekarang hidup sehat ajalah," ujar Fay Nabila, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Meskipun begitu, Fay Nabila mengatakan tidak kapok mengambil job sinetron kejar tayang. Padahal salah satu pemicunya kala itu akibat kelelahan syuting.

"Iya dulu karena stripping. Pulang stripping jam 12 malam. Nongkrong dulu sama teman, sampai subuh tapi callingan pagi. Gitu aja sih. Cuma sekarang kalau stripping, kerja yah kerja. Kalau ada break baru main," sambungnya lagi.

Fay Nabila [Suara.com/Sumarni]
Fay Nabila [Suara.com/Sumarni]

Yang pasti, remaja 19 tahun ini bersyukur penyakit liver-nya sudah sembuh.

"Sekarang nggak kambuh lagi. Karena sekarang sudah banyak minum air. Terus selama syuting aku pasti makan nasi, minum obat karena punya anemia juga. Itu obat penambah darah. Kalau waktunya istirahat di lokasi syuting, aku sebisa mungkin tidur," kata Fay Nabila.

Seperti diketahui, Fay Nabila sempat hiatus panjang berakting gara-gara penyakit liver. Kejadian itu terjadi pada pertengahan 2018 lalu. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report