Seleb

Ogah Cabut Laporan, Ruben Onsu: Damai Tak Menghapus Perbuatan!

Enggan cabut laporan, Ruben Onsu beberkan alasannya.

Linda Rahmadanti

Ruben Onsu [MataMata.com/Evi Ariska]
Ruben Onsu [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Ruben Onsu akhirnya mau berbicara panjang mengenai laporannya terhadap akun Hikmah Kehidupan milik milik Eka Aulia Brilianto alias Abriel.

Berbeda dengan Roy Kiyoshi yang iba ketika melihat permintaan maaf Abriel dan mencabut laporannya, Ruben Onsu sepertinya belum bisa berdamai dengan Abriel.

"Ya nggak tahu (cabut laporan polisi). Orang blundernya juga dari dia (Abriel) mulutnya," kata Ruben Onso, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Suami Sarweh Tan ini bahkan enggan mengomentari permintaan maaf dari pemilik akun Hikman Kehidupan yang dilontarkan Abriel saat berdamai dengan Roy Kiyoshi.

"Nggak tahu, ya lo tanya sama dianya aja jangan tanya sama gue," ujar Ruben Onsu.

Ruben Onsu [Instagram Ruben Onsu]
Ruben Onsu [Instagram Ruben Onsu]

Sementara Minola Sebayang kuasa hukum Ruben Onsu menuturkan, jika persoalan hukum dapat selesai dengan kata maaf, maka semua orang akan melakukan tindak pindana.

"Kalau misalkan semua orang karena dasar kasihan dimaafkan ketika dia melakukan tindak pidana, negara kita mau jadi apa? Damai juga tidak akan menghapus perbuatan  pidananya," kata Minolo Sebayang. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report