Seleb

Bersahabat, Cakra Khan Beri Komentar Soal Isu Kehamilan Syahrini

Cakra Khan kasih bocoran mengenai isu kehamilan Syahrini.

Linda Rahmadanti

Cakra Khan (Suara.com/Ismail)
Cakra Khan (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Cakra Khan sudah lama bersahabat dengan Syahrini. Penyanyi tersebut akhirnya buka suara mengenai kabar kehamilan sahabatnya itu.

"Saya nggak tahu, sudah jarang ketemu sama dia," kata Cakra Khan ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Cakra Khan
Cakra Khan

Pelantun "Kekasih Bayangan" ini mengatakan kalau Syahrini sempat menolak bertemu dengan dirinya. Alasannya, Cakra Khan sedang flu. 

"Kemarin aja pas mau ke Belanda rencananya kami mau makan, tapi karena saya flu dia bercandanya nggak ketemu saya. Dia bilang, 'Nggak ah gue nggak mau ketemu lo, flu.' Ya, karena kami sama-sama sibuk jadi ketemunya bisa dihitung jari," sambungnya lagi.

Kendati begitu, Cakra Khan tidak memungkiri pipi Syahrini kini terlihat lebih berisi saat terakhir berjumpa. Tapi, lelaki 27 tahun ini mencoba berpikir positif.

"Terakhir ketemu Oktober kemarin. Yah dari muka sih chubby dikit. Karena mungkin banyak makan yah. Fastfood mulu. Jadi saya nggak tahu (sedang hamil atau tidak)," ujar Cakra Khan.

Seperti diketahui, Reino Barack dan Syahrini resmi menikah pada 27 Februari 2019. Akad nikah sendiri digelar di Tokyo, Jepang. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report