Seleb

Bebby Fey Ngaku Tak Laku karena Ditempeli Genderuwo, Minta Tolong Artis Ini

"Gara-gara itu aku jadinya agak susah dekat sama cowok lagi," jelas Bebby Fey.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Bebby Fey (MataMata.com/Evi Ariska)
Bebby Fey (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Percaya atau tidak, Bebby Fey mengaku kerap ditiduri oleh Genderuwo dalam tidurnya. Bebby pun meminta bantuan Ratna Listy untuk menghilangkan Genderuwo yang kerap nempel padanya.

"Awal kejadiannya di Banyuwangi. Aku pindah ke Jakarta dia (Genderuwo) ngikut. Kemarin aku datang ke tempatnya Ratna Listy biar dibuang," kata Bebby Fey, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Menurut Ratna Listy, tubuh Bebby Fey disukai oleh makhluk-makhluk halus. Ia pun merasa hal itu menjadi penyebab ia tak laku-laku.

"Aku pengin itu dibuang, karena aku juga pengin menikah kan. Gara-gara itu aku jadinya agak susah dekat sama cowok lagi," jelas Bebby Fey.

Bebby Fey menyebut saat terapi menghilangkan Genderuwo, kakinya sempat ditaburi merica. Namun, ia tak kuat menahan sakit.

Bebby Fey [Suara.com/evi]
Bebby Fey [Suara.com/evi]

DJ yang mengaku pernah memiliki hubungan singkat dengan Atta Halilintar itu juga menyebut sempat berdialog dengan Genderuwo yang menempel padanya. Diakuinya, tubuhnya terlalu disukai Genderuwo hingga kerap disetubuhi Genderuwo dalam mimpi.

"Aku tanya (ke Genderuwo) apa tujuan kamu, terus katanya aku terlalu mudah diiniin katanya dan nggak cuma satu mereka ternyata banyak," ungkap Bebby Fey.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report