Seleb

Tangis Istri Pecah di Pemakaman Cecep Reza

Pemakaman Cecep Reza di TPU Penggilingan, Jakarta Timur, Rabu (20/11/2019) berlangsung penuh haru.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Mantan artis cilik Cecep Reza. [Instagram]
Mantan artis cilik Cecep Reza. [Instagram]

Matamata.com - Prosesi pemakaman artis Mochamad Syariful Zanna alias Cecep Reza di TPU Penggilingan, Jakarta Timur, Rabu (20/11/2019) berlangsung penuh haru. 

Iringan mobil jenazah Cecep Reza tiba di lokasi pemakaman pada pukul 09:15 WIB. Para pelayat yang hadir rata-rata menggunakan baju berwarna hitam, menandakan keluarga sedang berduka.

Istri almarhum Cecep Reza, Reitha Ananda tidak kuasa menahan tangis saat kumandang azan terdengar jelang jenazah di kebumikan. Beruntung beberapa kerabat nampak memberi kekuatan kepadanya sehingga rasa sedihnya masih bisa ditahan.

Setelah adzan dan iqamat dikumandangkan suara tangis sang istri mulai terdengar lagi, namun beberapa kerabat lagi-lagi nampak mendekatinya dan kembali memberi kekuatan. Dia pun terlihat terpukul setelah jenazah suaminya rapat dengan tanah.

Reitha Ananda, istri Cecep Reza [Suara.com/Evi]
Reitha Ananda, istri Cecep Reza [Suara.com/Evi]

Ibu anak satu itu sudah bisa menahan tangis namun dia terdiam saat ingin memberikan bunga di atas pusara sang suami. Sekitar 10 menit lamanya Reitha akhirnya bisa menaruh bunga di atas peristirahatan terakhir suaminya tersebut.

Seperti diketahui, Cecep Reza meninggal dunia sekira pukul 13.30 WIB saat sedang tertidur. Diduga pemeran Bombom di serial Bidadari itu meninggal karena sakit jantung dan diabetes. [Evi Ariska]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report