Seleb

Dicibir Glamour dan Seksi Sebagai Penyanyi Rohani, Ini Kata Angel Pieters

Angel Pieters beri tanggapan soal cibiran netizen.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Angel Pieters (Instagram/@angelpieters)
Angel Pieters (Instagram/@angelpieters)

Matamata.com - Nama Angel Pieters sudah tak asing lagi di telinga penikmat musik Indonesia. Kekinian Jebolan Idola Cilik tahun 2008 itu tengah merintis karier sebagai penyanyi rohani.

Angel Pieters memang kerap membagikan sederet penampilan dan aktivitasnya di kancah dunia hiburan di akun pribadinya. Namun penampilan menawan perempuan 22 tahun itu tak lepas dari komentar miring netizen.

Seperti yang beberapa waktu lalu diunggah di Instagram pribadinya. Di situ salah seorang netizen mengkritik penampilan dan gaya hidup Angel Pieters yang terkesan seksi dan glamour sebagai penyanyi rohani.

Angel Pieters (MataMata.com/Nanda)
Angel Pieters (MataMata.com/Nanda)

"Lho ini ya penyanyi rohani ?? Manfaatin nyanyi lagu rohani biar TERKE walau gak ada penghayatan dalam bernyanyi. Gaya hidup glamour, berpakaian sexy dan ini yg disebut Kristen?" tulis salah seorang netizen seperti yang diunggah Angel Pieters kemarin (19/11/2019).

Tak tinggal diam, Angel pun memberikan tanggapannya. Baginya hubungan dengan Tuhan sangat personal, yang nggak bisa diukur dengan penampilan atau gaya berpakaiannya.

"Halo teman-teman, banyak nih yang suka komentar komentar model begini... sekalian aja ya saya kasih tanggapan disini ..Saya cuma mau bilang bahwa Tuhan sangat sangat baik di dalam hidup saya. I am nothing without God and i cannot do anything without God. My relationship with my God is so personal. Buat saya pribadi, yang terpenting bukan terlihat “rohani” / “religius”, tapi hubungan pribadi saya dengan Tuhan," kata Angel Pieters tegas.

Angel Pieters (Instagram/@angelpieters)
Angel Pieters (Instagram/@angelpieters)

Lebih lanjut Angel Pieters membeberkan kalau hubungannya dengan Tuhan tak harus dishare di media sosial, apalagi diukur dari post Instagram yang 90% soal kerjaan. Angel pun mengakui kalau meski dia bernyanyi rohani bukan berarti dia orang suci.

"Buat saya, kalo seseorang itu pernah nyanyi rohani, atau pelayanan, bukan berarti orang itu harus jadi malaikat, suci, dan ngga punya dosa. Sampai saat ini saya masih di beri kesempatan untuk pelayanan, dan setiap harinya saya dapet dm dan respon dari temen2 yang sangat diberkati dengan lagu-lagu yang saya rekam. I am not perfect. I sin," lanjutnya.

Terakhir Angel seolah menampar netizen dengan kalimat pamungkasnya. Dia suka nyanyi rohani karena Tuhan baik padanya bukan untuk kelihatan baik.

"Intinya: saya nyanyi karena Tuhan baik, bukan supaya saya keliatan baik," tutup Angel Pieters.

Angel Pieters (Instagram/@angelpieters)
Angel Pieters (Instagram/@angelpieters)

Unggahan Angel ini banjir dukungan dari para penggemar dan selebritis. Terutama kalimat terakhir Angel Pieters yang nendang banget.

@citrascholastika: "Last caption."

@sandraangelia: "Welll said girl!"

@denarachman: "God bless you, my dear."

@mikhelia: "Kalimat terakhir, Semangat sayang."

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report