Seleb

Syok Cecep Reza Meninggal, Marshanda: Kau Berhak Mendapat Surga!

Kata Marshanda soal Kepergian Cecep Reza.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Artis Marshanda. [MataMata.com/Yuliani]
Artis Marshanda. [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Kepergian Cecep Reza memang masih meninggalkan duka mendalam di mata keluarga dan sahabat yang mengenalnya. Termasuk untuk Marshanda yang pernah beradu akting dengan lelaki 31 tahun itu di Sinetron Bidadari.

Sempat syok dan terpukul, Marshanda akhirnya mengenang kepergian Cecep Reza di akun Instagram pribadinya. Lewat Instastory, Marshanda bilang kalau Cecep Reza pantas mendapatkan surga.

"@cecepreza Kau berhak mendapatkan lebih. Lebih dari kesedihan, lebih dari kata-kata, lebih dari siapapun, lebih dari apapun, kau berhak mendapat surga," tulis Marshanda dalam bahasa Inggris kemarin (19/11/2019).

Marshanda (Instagram/@marshanda99)
Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Marshanda dan Cecep Reza memang memiliki hubungan yang sangat baik hingga kini. Marshanda bahkan mengaku sangat terpukul mendengar kabar duka dari sahabatnya itu.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Aku shock dan nangis. Aku baru shooting Marshed Channel sama dia," kata Marshanda, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (19/11/2019).

Mantan artis cilik Cecep Reza. [Instagram]
Mantan artis cilik Cecep Reza. [Instagram]

Marshanda pun mengenang sosok Cecep Reza sebagai pribadi yang baik hati dan menyenangkan.

"Dia itu rendah hati, baik hati sama semua orang, nginjek bumi, asik, mau bantu orang. Suportif sama aku, dari kecil kenal sampai sekarang, aku merasa dia sayang dan care sama aku," tutur Marshanda.

Artis Marshanda. [MataMata.com/Yuliani]
Artis Marshanda. [MataMata.com/Yuliani]

"Aku sangat amat sedih. Aku shock. Aku akan keluarkan karya untuk mengenang Cecep," sambung Marshanda.

Seperti diketahui, Cecep Reza meninggal dunia Selasa (19/11/2019) sekira pukul 13.30 WIB . Rencananya, jenazah sendiri akan dimakamkan di TPU Penggilingan, Jakarta Timur pada Rabu (20/11/2019).

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report