Seleb

Lewat DM, Pemilik Akun Hikmah Kehidupan Ajak Roy Kiyoshi Bertemu

Kronologi pertemuan Roy Kiyoshi dan akun Hikmah Kehidupan.

Linda Rahmadanti

Roy Kiyoshi (kedua dari kiri) [MataMata.com/Evi Ariska]
Roy Kiyoshi (kedua dari kiri) [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Pengacara Roy Kiyosih, Henry Indraguna membeberkan awal mula pertemuan klientnya dengan terlapor Eka Aulia Brilianto alias Abrielpemilik akun Hikmah Kehidupan.

Melalui media sosial Instagram, Henry mengatakan, dia mendapat pesan yang mengaku sebagai keluarga Abriel dan meminta untuk dipertemukan dengan Roy Kiyosih.

"Jadi pada saat Roy itu membuat laporan di Polda Metro Jaya siang hari itu, saya mendapatkan berita di DM Instagram saya. Bahwa ada yang mengaku keluarga dari Abriel minta untuk bertemu dari Pemalang," kata Henry Indraguna, saat menggelar konfrensi pers di kantornya, di Belleza Tower Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (18/11/2019).

Saat itu Roy Kiyosih sedang berada di Polda Metro Jaya tengah membuat laporan terhadap Abriel. Mantan kekasih Evelyn Nada Anjani itu meminta Henry untuk bertemu dengan pemilik akun Hikmah Kehidupan. 

"Pada saya itu saya sampaikan kepada Roy, 'Roy ada keluarga Abriel perwakilan mau jumpa dengan saya'. Roy mengizinkan, dan pada saat itu Roy lagi membuat laporan di Polda Metro Jaya," ungkapnya. 

Akhirnya, bertemu lah Henry dan keluarga Abriel tanpa kehadiran Roy Kiyosih. Dalam pertemuan itu, pihak keluarga meminta maaf atas video yang dibuat anaknya dalam akun Hikmah Kehidupan.

Roy Kiyoshi (kedua dari kiri) [Suara.com/Evi Ariska]
Roy Kiyoshi (kedua dari kiri) [Suara.com/Evi Ariska]

"Nah sore itu kami bertemu dengan keluarga dan sahabat Abriel, inti dari pertemuan itu adalah meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian ini, dan kedua minta dipertemukan dengan Roy," terangnya.

Sayangnya permintaan maaf pihak Abriel terlambat. Roy Kiyosih terlanjur melaporkan akun Hikmah Kehidupan ketika pertemuam terjadi. Padahal kata Henry Indraguna, jika saya peremintaan maaf dilakukan lebih dulu, Roy tidak akan melaporkan Abriel ke polisi.

"Sebetulnya kalau kemarin itu belum laporan aja, datang ke sini minta maaf begini nggak akan laporan Roy, saya yakin. Karena Roy ini hatinya sangat tulus, seharusnya lebih cepat kemarin," tuturnya. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report