Seleb

Roy Kiyoshi Cabut Laporan, Pemilik Akun Hikmah Kehidupan Sujud Lalu Nangis

Orangtua pemilik akun Hikmah Kehidupan sampai sujud-sujud ke Roy Kiyoshi meminta maaf atas kelakuan anaknya.

Tinwarotul Fatonah

Roy Kiyoshi. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Roy Kiyoshi. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Pencemaran nama baik yang menjerat nama Roy Kiyoshi menjadi korban akhirnya berujung damai. Roy akhirnya memaafkan pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan setelah dimediasi di kantor kuasa hukum Henry Indraguna, Selasa (19/11/2019).

"Dengan ini saya menyatakan di hadapan teman-teman media dan teman-teman saya, per hari ini, 19 November pukul 13:16 WIB, saya resmi mencabut laporan," ungkapnya yang langsung disambut tangis pemilik akun serta orangtuanya.

Pelaku yang diketahui masih berusia 21 tahun ini langsung memeluk Roy Kiyoshi. Ayah pelaku bahkan sampai tertunduk di pangkuan Roy sambil mencium tangan Roy sebagai rasa terima kasih.

Roy pun mengungkapkan alasannya memaafkan pria berinisial A ini karena niat tulus meminta maaf. Belum lagi orangtua pelaku yang sampai sujud dan menangis agar dimaafkan.

Ia meminta agar orangtua pelaku tidak lagi stress karena sudah dipastikan laporan atas nama anaknya akan dicabut di kantor polisi.

Pun ia mengaku sudah memaafkan perbuatan pelaku sejak lama.

Roy Kiyoshi (MataMata.com/Yuliani)
Roy Kiyoshi (MataMata.com/Yuliani)

Namun Roy Kiyoshi memberikan pesan agar pelaku tidak lagi mengulangi perbuatannya dan bisa menggunakan sosial media dengan bijak.

Sementara itu, pelaku mengucapkan penyesalannya di hadapan media.

"Ya buat temen-temen. apalahi yang main di YouTube. Pokoknya jangan tiruyang saya lakukan. Ini bisa merugikan korban dan gaduh di sosmed. Dan itu bisa berakibat fatal. Nggak akan mengulangi. pertama dan terakhir kalinya," sesal pelaku.

Rencananya Roy Kiyoshi akan mencabut laporannya ke Polda Metro Jaya pada Rabu (20/11/2019) besok.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report