Seleb

Pakai Outfit Menerawang, Anya Geraldine Panen Gombalan Cowok-cowok Genit

Duh, Anya Geraldine makin memikat aja nih!

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Selebgram Anya Geraldine kembali panas diperbincangkan netizen jagat maya. Pasalnya, belum lama ini pemeran film Yo Wis Ben 2 itu kedapatan mengunggah foto yang cukup seksi.

"Fifty shades of Geraldine," tulis Anya dalam caption unggahan tersebut.

Dari foto yang ia upload, Anya Geraldine tampil cukup vulgar dengan busana super tipis hingga dalaman yang ia kenakan terlihat jelas.

Bukan hanya itu, Anya Geraldine juga semakin memikat dengan pose menggoda dan riasan yang flawless abis.

Tak berselang lama, unggahan Anya Geraldine itu langsung ramai dibanjiri komentar netizen, terutama dari kaum adam yang berlomba merayu Anya Geraldine.

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

"Nggak ngerti lagi memang perfect," komentar netizen @niscala.vape.store.

"Mulai hari ini, aku suka foto samping hahah," kata akun @alvinofriandanu.

"Punya bini kayak gini nggak bakal keluar rumah gue. Asli deh," terang netizen @okkydoki.

"Gaji UMR minggir dulu," imbuh akun @tariie_mellow.

"Aduh aduuhhhh jadi pengin peluk deh," jelas netizen @raynaldibm.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report