Seleb

Ditanya Kapan Tobat dan Diingatkan Mati, Vanessa Angel Punya Jawaban Simple

Langsung ramai dikomentari netizen lain nih jawaban santai Vanessa Angel.

Tinwarotul Fatonah

Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Gara-gara postingan di akun Instagramnya terlalu berani, entah mengumbar keseksiannya atau menuliskan caption penuh kontroversi, Vanessa Angel sering dapat ceramah dari netizen.

Belum lama ini saat Vanessa mengunggah foto dengan caption menggelitik langsung diingatkan netizen.

Ia sebenarnya mengunggah foto biasa. Memang sih dengan OOTD seksi ala Vanessa Angel. Ia mengenakan tanktop dan rok mini.

"Duh pengen ken.... Tut," tulisnya, Minggu (17/11/2019).

Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Netizen itu pun mengingatkan Vanessa tetang kematian dan seperti bernada menyuruhnya tobat.

"Kak Vanessa nggak ada niat mau tobat? Bayangkan jika kaka mati besok gimana?" komentar netizen itu.

Ternyata komentar itu dibalas langsung oleh Vanessa Angel.

Dengan santainya, Vanessa menjawab kalau mati ya dikubur.

Balasan Vanessa Angel saat diceramahi netizen. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Balasan Vanessa Angel saat diceramahi netizen. (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Ya tinggal dikubur coy kalo mati," balas Vanessa Angel.

Sontak netizen lain pun menyerbu komentar tersebut. Ada yang membela Vanessa namun juga ada yang ikut menceramahi.

"Mending urusin tobat loe dulu. Sapa tau lu dulu yang mati. @vanessaangelofficial ya nggak?" komentar netizen lain.

"Gue kasian ama komen lu, lu dah bener mengingatkan bro. Tapi fans nya terlalu fanatik," komentar lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report