Seleb

Cara Jitu Joanna Alexandra Selesaikan Pertikaian dengan Suami

Artis Joanna Alexandra mengaku menghindari ribut dengan suaminya di depan anak.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Joanna Alexandra. (Instagram/@joannalexandra)
Joanna Alexandra. (Instagram/@joannalexandra)

Matamata.com - Artis cantik Joanna Alexandra mengaku menghindari ribut dengan suaminya, Raditya Oloan Panggabean di hadapan anak-anak mereka. Soal yang satu ini, dia punya alasannya.

"Sangat sedikit ya bertengkar di depan anak, karena aku percaya anak-anak walaupun mereka masih kecil, kita pikir mereka nggak ngerti kok berantem, no, mereka meresap itu semua dan pasti ngefek, pasti berbekas di hati mereka," ujar Joanna Alexandra di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (16/11/2019).

"Jadi aku usahain banget kalau di depan anak jangan dilanjutin berantemnya. Tapi aku sama suami bukan berantem yang pukul-pukulan, teriak-teriak, itu nggak sih. Aku nggak mau anak-anakku sampai merasa bahwa orangtuanya nggak menyatu," katanya lagi.

Biasanya, pemain Catatan Akhir Sekolah ini memilih menyelesaikan masalahnya dengan suami di dalam kamar.

"Diselesaiinnya di kamar, atau aku sama suamiku pergi berdua, makan di luar. Dan biasanya deeptalk itu akan berlangsung juga di sebuah restoran," ujar Joanna Alexandra.

Kendati begitu, perempuan 32 tahun ini tidak pernah menutupi masalahnya dari anak-anak. Dia selalu menceritakan kekesalannya kepada sang buah hati.

Joanna Alexandra (MataMata.com/Sumarni)
Joanna Alexandra (MataMata.com/Sumarni)

"Aku jujur sama anak-anakku, karena aku mau anak-anakku jujur sama aku. Jadi aku juga cerita ke anak-anakku, 'Aku lagi sebel nih sama daddy, bang tau nggak bang tadi daddy..' Jadi memang supaya anak-anakku mau terbuka sama aku, aku juga terbuka sama anak-anakku," ucap Joanna Alexandra.

"Tapi tetep jangan sampai mereka lihat kita teriak-teriakan, banting-banting barang, itu jangan sampai," katanya lagi. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report