Seleb

Ditanya Soal Tak Pernah Selfie di Jet Pribadi, Sandra Dewi Buka Suara

Sandra Dewi ungkap alasan kenapa dirinya tak pamer selfie di Jet Pribadi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Sandra Dewi  (Suara.com/Puput Pandansari)
Sandra Dewi (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Jadi istri pengusaha kaya, tak membuat Sandra Dewi gemar pamer di sosial media.

Begitu juga memamerkan jet pribadi yang dikabarkan dibeli oleh Harvey Moeis untuk anaknya, Raphael Moeis.

Melaney Ricardo pun sampai dibuat heran oleh Sandra Dewi karena tak pernah selfie di jet pribadi tersebut.

Ia pun buka suara dalam video Melaney Ricardo yang diunggah pada hari Rabu (13/11) lalu.

"Emang bener nggak sih tentang katanya Harvey beli jet pribadi," tanya Melaney Ricardo.

"Hahahaha.......Saya nggak ikut urusan suami, tetot," ujarnya.

Sandra Dewi dan Melaney Ricardo. (Youtube/MelaneyRicardo)
Sandra Dewi dan Melaney Ricardo. (Youtube/MelaneyRicardo)

"Lu nggak pernah foto-foto di jet pribadi, kalau gue sih pasti foto-foto, lu tuh paling bawa tas di rumah, endorse-an," tambah Melaney Ricardo.

Sandra Dewi pun mengatakan jika karakternya memang tak suka untuk mengunggah selfie di jet pribadi.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis 6 tahun lalu (Instagram/@sandradewi88)
Sandra Dewi. (Suara.com)

"Kalau gue merasa, kayaknya bukan karakter gue aja sih gitu, paling gue iya bawa tas endorse, ya gue foto karena dibayar untuk pakai produk, dibayar," tambahnya.

"Tapi nggak pernah ya foto di pesawat, mobil, atau apa," tanya Melaney Ricardo.

"Iya pernah di mobil tapi ya jarang," jelas Sandra Dewi.

Wah nggak pamer nih Sandra Dewi orangnya!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report