Seleb

LIVE: Music Hook With Steven & Coconut Treez

Steven & Coconut Treez kembali sapa penggemar usai vakum 9 tahun.

Linda Rahmadanti

Steven & Coconut Treez (Matamata.com)

Matamata.com - Usai vakum hampir 9 tahun lamanya, band reggae Steven & Coconut Treez kembali dengan single baru berjudul Fallin. Hari Pahlawan menjadi momentum terlahirnya band reggae yang meluncurkan album pertama di tahun 2005 lalu.

"Akhirnya kita memutuskan hari pahlawan sebagai untuk momentum lagu Fallin rilis," kata Steven N Kaligis, vokalis Steven & Coconut Treez saat konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019).

Gitaris Steven & Coconut Treez, Teguh Wicaksono atau yang dikenal dengan nama Tege menambahkan, single Fallin ini untuk menunjukkan eksistensi mereka di blantika musik Indonesia.

"Selama bertahun-tahun nggak pernah jamming lagi akhirnya kita kumpul buat bikin lagu untuk menggambarkan kumpul lagi kita itu, semua kita bareng-bareng, semangatnya bareng," ujar Tege.

Steven & Coconut Treez (Matamata.com)
Steven & Coconut Treez (Matamata.com)

Tege menambahkan lagu ini mengisahkan jatuh bangunnyaSteven & Coconut Treez. Selama bertahun-tahun bersama, mereka bangkit dari ketepurukan dan akhirnya kembali menghibur Truly Kawan (sebutan fans) yang merindukan karya-karya mereka.

"Terus liriknya kita mewakili apa yang kita rasakan saat itu, di mana pernah bareng jatuh terpuruk, dari something become nothing terus berusaha bangkit untuk jadi something lagi. Ya lagu di fallin itu bercerita tentang bagaimana kekehnya kami untuk menyerah tidak pada keadaan," terangnya.

"Kebetulan momennya hari ini hari pahlawan ya udah semangatnya pas tuh, mottonya kita jalan Allah Huakbar," tutup Tege.

Simak yuk bincang seru Steven & Coconut Treez mengenai single barunya hanya di Matamata.com.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report