Seleb

Billy Syahputra Beberkan Nikita Mirzani Putus dengan Bule Perancis

Kata Nikita Mirzani, Betsalel Fdida sudah dipulangkan ke Perancis.

Tinwarotul Fatonah

Billy Syahputra (Matamata.com/Yuliani)
Billy Syahputra (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Billy Syahputra membenarkan hubungan Nikita Mirzani dengan bule brondong asal Perancis, Betsalel Fdida sudah kandas. Bahkan menurut lelaki 28 tahun sang mantan kekasih sudah kembali ke negaranya.

"Bulenya itu dipulangin ke asalnya (Perancis)," kata Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

Billy Syahputra sempat menanyakan alasan Nikita Mirzani putus dengan Betsalel Fdida. Tapi belum mendapat jawaban pasti.

"Gue bilang ke Nikita, 'Mami cowok lo kemana? Gue bilang apa jangan-jangan lo tinggalin demi tuh bule'. Eh dia jawab, 'Apaan lo gue tinggalin, udah gue pulangin," cerita Billy Syahputra.

Sayang Billy Syahputra tidak mau berkomentar disinggung kemungkinan putusnya Nikita Mirzani karena merasa dimanfaatkan oleh Betsalel Fdida.

"Gue nggak ngerti deh. Kebetulan mami emang royal sama siapa aja. Jadi intinya dia punya pacar sama siapa aja pasti royal," sambungnya lagi.

Nikita Mirzani dan pacar bulenya, Betsalel Fdida [Suara.com/Sumarni]
Nikita Mirzani dan pacar bulenya, Betsalel Fdida [Suara.com/Sumarni]

Kabar putusnya Nikita Mirzani dengan Betsalel Fdida diketahui melalui YouTube pribadi Billy Syahputra. Di video tersebut adik kandung Olga Syahputra itu menanyakan keberadaaan sang pacar bulenya itu.

"Ngomong-ngomong lu kenapa sendiri Mam (panggilan Billy untuk Nikita). Bule mana? Ditinggalin ya lo?" tanya Billy ke Nikita.

Mendengar hal tersebut ibu tiga anak itu membantah dan mengaku dia yang meninggalkan lelaki asal Perancis itu.

"Ih ditinggalin, yang ada gue ninggalin dia. Lu nggak usah ngomong-ngomong soal laki deh," tutur Nikita ke Billy Syahputra. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report