Seleb

Bela Ahmad Dhani, El Rumi: Satu Dunia Bilang Kamu Arogan, Aku Cinta Ayah

Ungkapan hati El Rumi untuk Ahmad Dhani di Hari Ayah Nasional bikin haru netizen.

Tinwarotul Fatonah

El Rumi. (YouTube)
El Rumi. (YouTube)

Matamata.com - Momen Hari Ayah Nasional pada 12 November kemarin dimanfaatkan sejumlah selebriti untuk mengungkapkan rasa sayangnya ke sang ayah, termasuk El Rumi.

Melalui postingan di akun Instagramnya, El Rumi menceritakan sosok Ahmad Dhani di matanya. Pribadi Ahmad Dhani yang tidak banyak orang luar tahu.

Di caption untuk foto masa kecilnya saat sedang dipeluk ayahnya, El mengawalinya dengan ungkapan kalau banyak orang yang memandang Ahmad Dhani sombong dan arogan.

Namun di balik anggapan orang luar soal sang ayah. Baginya ayahnya adalah sosok yang banyak membuat orang iri hati.

"'Arogan 'Sombong' mungkin itu yang dikatakan orang-orang... Orang-orang yang mungkin belum pernah bertemu dan mengenalmu secara langsung, orang-orang yang mungkin kalau galau pake lagu Pupus atau Risalah Hati, juga mungkin orang-orang yang iri dengan predikat “The Immortals: 25 Artis Indonesia Terbesar Sepanjang Masa” yg diberikan majalah The Rolling Stones Id kepadamu," ungkap El Rumi, Selasa (12/11/2019).

El Rumi kecil dan Ahmad Dhani. (Instagram/@elelrumi)
El Rumi kecil dan Ahmad Dhani. (Instagram/@elelrumi)

Nggak hanya itu, El juga mengungkapkan betapa dirinya sangat mencinta sang ayah meski banyak yang berpikir negatif tentang Dhani.

"Tapi ketahuilah, maupun satu dunia bilang kamu Sombong dan Arogan, aku akan selalu bilang Aku Cinta Ayah... Selamat Hari Ayah @ahmaddhaniofficial, KEEP IT REAL!!!" pungkas El.

Postingan putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini sontak membuat followernya terharu.

Banyak yang meninggalkan emoji menangis dan love di kolom komentar. Salah satunya penyanyi Rossa.

Ada juga sahabat El yang juga memuji sosok Ahmad Dhani.

"Saya kenal secara langsung, dan bisa mengatakan dengan jujur. Om Dhani is one of the best men that I know, rock on Om Dhan," tulis akun @brandon2302.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report